Sponsors

Persija Jakarta vs Persib Bandung Kemungkinan Digelar di Bandung
Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang merupakan laga pekan ketujuh Liga 1 2019 akan digelar Rabu 10 Juli 2019.

Namun, dikabarkan pertandingan tersebut bertukar status kandang. Persib Bandung yang semula akan lebih dulu menjadi tim tamu, kemungkinan berubah status dengan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu Persija.

Jadwal itu terlihat dari aplikasi resmi Persija Jakarta yang menuliskan laga melawan Persib Bandung digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Untuk jam pertandingannya, laga big match tersebut digelar pada pukul 15.30 WIB.

Di jadwal sebelumnya, pada putaran pertama Liga 1 2019, pertandingan Persija vs Persib akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, atau Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Macan Kemayoran sepertinya kesulitan mendapatkan izin dari Polda Metro Jaya sehingga statusnya sebagai tuan rumah di putaran pertama akan berubah menjadi tim tamu.

Sejauh ini Persija Jakarta kesulitan mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian setempat untuk menggelar sebuah pertandingan.

Sebelumnya, perubahan status juga terjadi di jadwal pekan keenam. Semua, Persib menjadi tim tamu melawan Bhayangkara FC, Minggu 30 Juni 2019. Karena terkendala izin, Bhyangkara FC dan PT Liga mengubah status Persib untuk menjadi tuan rumah lebih dulu.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment