Robert: Persib Bandung B Wadah Pencetak Calon Bintang Persib

Robert: Persib Bandung B Wadah Pencetak Calon Bintang Persib
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyambutkan Persib Bandung B akan menjadi wadah pencetakan calon pemain mumpuni untuk dipromosikan ke tim utama. 

Persib Bandung B merupakan tim satelit Persib yang sebelumnya bernama Blitar United. Manajemen Persib mengakuisisi klub tersebut dan mengganti namanya menjadi Persib Bandung B (Blitar). 

Persib Bandung B bakal berkiprah di kompetisi Liga 2 2019. 

"Persib Bandung B ini bisa menjadi ruang untuk membangun tim. Mulai dari para pemain muda, pemain akademi, beberapa pemain belum bergabung dengan tim utama tapi cukup muda bisa bergabung dengan Bandung B," kata Robert usai memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (9/6/2019). 

Pelatih asal Belanda itu juga menyebut Persib Bandung B akan tetap mendapat pantauan langsung dari dirinya. Hal ini lantaran tim Pesib Bandung B maupun skuat utama akan menggunakan metode latihan dan gaya bermain yang sama. 

"Kita masih bisa memonitor mereka, kita simulasikan gaya latihan, simulasikan semua gaya Persib. karena program latihan dan gaya latihan sama dengan tim utama," ujarnya dikutip Simamaung. 

Persib Bandung B akan diperkuat bek baru Persib asal Brasil yang masih dalam proses naturalisasi,Fabiano Beltrame.

Pada sesi latihan Minggu (9/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Fabiano tidak ikut bergabung karena sudah berlatih dengan tim Bandung B.

“Dia (Fabiano) bersama Bandung B, dia latihan di sana di Arcamanik,” terang Robert.

Bandung B di bawah arahan pelatih Liestiadi dikabarkan tengah menjalani seleksi pada Minggu (9/6/2019) itu di Stadion Arcamanik Bandung. “Pemainnya masih seleksi,” kata Robert.

Selain Fabiano, menurut Robert, ada 10 pemain di tim senior saat ini yang akan ditransfer ke Bandung B saat jendela transfer pertengahan musim.

“Dari tim utama (senior) tidak bisa karena sudah didaftarkan (di Liga 1), jadi baru bisa nanti di transfer window kedua,” katanya.

"Saya harapkan perkembangan dari pemain. Bagi mereka yang tidak bermain di tim utama dan masih cukup muda bisa bermain di Bandung B jadi kami bisa memantau dan membuat program latihan yang sama saat memulainya dengan gaya Persib,” jelas Robert.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Robert: Persib Bandung B Wadah Pencetak Calon Bintang Persib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel