Sponsors

Tantan dan Atep Perkuat Persib B
Dua pemain senior yang lama memperkuat Persib Bandung, Tantan dan Atep, menjadi incaran tim satelit Persib Bandung, Persib B, untuk berlaga di Liga 2 2019.

Tantan sudah bergabung dalam latihan. Atep masih dalam proses negosiasi karena terikat kesepakatan dengan Mitra Kukar.

Liga 2 akan bergulir mulai 23 Juni 2019. Persib B akan mengarungi kompetisi kasta kedua kompetisi sepakbola Indonesia itu dengan laga pertama melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma.

Persib B akan dihuni oleh pemain muda binaan Persib. Pelatih Persib B, Liestiadi, membutuhkan sosok senior di tim. Oleh sebab itu, Liestiadi membidik sejumlah nama pemain yang telah banyak makan asam garam di persepakbolaan Indonesia.

Selain nama Fabiano Beltrame, Tantan, Saktiawan Sinaga, Fauzan Jamal dan Fahmi Syahreza yang telah mengikuti latihan, Liestiadi masih menunggu keputusan dari legenda Persib, Atep.

“Saya informasi kemarin dari manajemen itu Atep juga, tapi Atep kemarin baru bicara sama saya bahwa waktu di Piala Presiden kemarin dia ada persetujuan sama pihak Mitra Kukar untuk main di Liga 2 memperkuat Mitra Kukar,” terang Liestiadi dikuti simamaung.com.

Liestiadi terus berkomunikasi dengan Atep agar ia mau bergabung dengan Persib B arahannya. Sosok Atep akan sangat dibutuhkan di dalam maupun di luar lapangan.

“Karena Mitra Kukar sampai sekarang tidak jelas persiapan belum ada, Atep sebenarnya bicara dia ingin gabung sama saya. Kalau tanya ke saya ya ego saya bermain saya ingin Atep gabung sama kita,” katanya.

“Jadi dengan adanya Atep, Fabiano, Tantan kalau fit, Sakitawan masih bagus feeling ball-nya ada gelandang Fahmi Syahreza yang kemarin sudah diambil Persija tapi hamstring sedikit makanya saya ambil,” bebernya.

Liestiadi berharap kerangka timnya segera terbentuk sesuai dengan rencana. Meski bukan level pemain kelas satu namun ia hanya ingin pemain-pemain yang punya semangat, kemauan, dan keinginan untuk maju.

“Mudah-mudahan kerangka tim ini sudah ada tinggal cari kiper yang bagus pelan-pelan dibantu nanti anak-anak muda dari Maung Anom. Ada dari luar yang kita panggil, ada juga dari agen tapi saya tetap selektif, pelan-pelan, yang penting, semangat, kemauan, satu lagi keinginan untuk maju,” tandasnya.

Persib B merupakan nama baru Blitar United yang diakuisisi Persib Bandung menjadi tim satelit. Persib B akan berlaga di Liga 2 2019.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment