Sponsors

Bersiap Hadapi Persebaya, Pelatih Persib Bandung Evaluasi Tim
Persib Bandung menggelar evaluasi menjelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya. Evaluasi diakukan khususnya menyangkut kekalahan di kandang sendiri saat melawan Bhayangkara FC, Minggu (1/7/2019).

Pada pekan ketujuh Liga 1 2019 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (5/6/2019), Maung Bandung diharapkan memperbaiki penampilan dan menang.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts melakukan evaluasi selama sekitar satu jam. Para pemain terlihat serius menyimak arahannya.

"Tadi kami berdiskusi dengan tim, kita gunakan 90 menit tanpa kesalahan dan kita memiliki banyak peluang lebih dari tim lain tapi kita lihat hasilnya tetap sama, tidak bisa jadi gol," kata Robert dilansir Liputan6.

Robert mengatakan, skuatnya harus mampu memanfaatkan peluang dan mencetak banyak gol, selain tetap fokus hingga menit akhir laga.

"Tentu kita tidak bisa terus main seperti begini terus, buat peluang tanpa gol terus-terusan. Kita harus menaikkan kualitas tim dan posisi kita dengan mencetak banyak gol," ujarnya.

Menurut Robert, hal terpenting untuk pertandingan lawan Persebaya adalah mental yang kuat. 

"Maka ketika kita bertandang ke Surabaya, kita harus ubah mental kita dan jelas kita paling tidak ambil satu poin atau bahkan bisa menang. kita harus lebih simpel dan kompak dalam membuat strategi penyerangan," pungkas Robert.

Saat ini Persib baru mengoleksi enam poin dari lima laga --sekali menang, sekali kalah, tiga kali imbang. Persib sudah kehilangan tujuh poin di laga kandang --imbang lawan Tira Persikabo dan Madura United, serta kalah dari Bhayangkara FC.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment