Bruno Matos Jenguk Kiper Persib Deden Natsir

Bruno Matos Jenguk Kiper Persib Deden Natshir yang Cedera
Sengitnya pertandingan Persija Jakarta versus Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019), menelan korban.

Kiper Persib, Deden Natshir, mengalami cedera kali usah bertabrakan dengan pemain Persija, Bruno Matos, di menit 25. Deden pun ditandu keluar lapangan dan dibawa ke rumah sakit.

Kejadian berawal ketika Matos berusaha mengejar bola yang dikirimkan oleh pemain Persija. Dalam situasi bola 50:50, Deden Natshir juga berusaha menyongsong demi amankan bola jatuh ke kaki Matos.

Matos lebih dulu berhasil mendorong bola yang pada akhirnya gagal masuk ke gawang. Natshir yang berusaha memblok bola beradu dengan Matos sehingga membuat kedua pemain terkapar di lapangan.

Tim medis pun langsung masuk ke lapangan untuk memberikan perawatan. Melihat dari parahnya cedera, Natshir harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Posisinya pun digantikan oleh I Made Wirawan.

Usai pertandingan, Bruno Matos mendatangi Deden Natshir di rumah sakit. Hal itu diketahui dari unggahan postingan di akun Instagram manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

Dalam foto tersebut tampak Natshir dengan perawatan pada kaki kirinya berfoto bersama Ardhi, Bruno Matos dan Antonio Claudio. "GWS and Comeback stronger brother," tulis Ardhi.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Bruno Matos Jenguk Kiper Persib Deden Natsir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel