Daftar 20 Pemain Persib Bandung yang Berangkat ke Malang

Daftar 20 Pemain Persib Bandung yang Berangkat ke Malang

Persib Bandung membawa 20 pemain ke Malang untuk bertanding melawan Arema FC pada pertandingan tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Selasa 30 Juli 2019.

Dilansir laman resmi klub, tim Maung Bandung berangkat ke Malang Minggu 28 Juli 2019 pagi.

Dari 20 nama pemain yang dibawa, tak ada nama Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic. Kedua pemain asing Persib ini harus absen akibat akumulasi kartu. 

Pelatih Persib, Robert Alberts, membawa Saepuloh Maulana untuk menggantikan posisi Bojan dan striker muda Muchamad Wildan Ramdani untuk antisipasi lini depan yang kosong ditinggalkan Ezechiel.

Praktis hanya Wildan yang merupakan striker murni yang ada di skuat Maung Bandung kontra Arema. Artus Gevorkyan dan Esteban Vizcarra yang berposisi gelandang serang kemungkinan diturunkan dalam starter lini depan.

I Made Wirawan dan Hariono masuk dalam daftar skuat yang dibawa ke Malang. I Made ikut dalam rombongan karena kondisinya sudah membaik setelah mengalami cedera. 

Hariono kembali akan memperkuat tim seusai absen di laga sebelumnya akibat akumulasi kartu kuning.

Daftar 20 Pemain Persib Bandung vs Arema FC

Berikut ini 20 pemain yang dipersiapkan Maung Bandung untuk menghadapi Arema FC :

Penjaga gawang :

I Made Wirawan
Aqil Savik

Belakang :

Indra Mustafa,
Achmad Jufriyanto,
Saepuloh Maulana,
Ardi Idrus,
Henhen Herdiana,
Supardi Nasir
Zalnando

Gelandang :

Hariono,
Dedi Kusnandar,
Ghozali Siregar,
Febri Hariyadi,
Kim Jeffrey Kurniawan,
Erwin Ramdani,
Abdul Aziz,
Rene Mihelic
Esteban Vizcarra
Artur Gevorkyan,

Penyerang :

Muchamad Wildan Ramdani 

Jadwal Tidak Berubah

Arema FC kontra Persib Bandung
Jadwal pertandingan Arema FC vs Persib Bandung telah ditetapkan secara resmi dan tak bisa berubah lagi. Kick off laga ini digelar pukul 18.30 dan laga digelar Selasa (30/7/2019) di Stadion Kanjuruhan mulai pukul 18.30 WIB.

Semula Panpel Arema FC mengajukan perubahan jadwal waktu kick off kepada operator Liga 1 agar menjadi pukul 15.30 WIB.

Panpel Arema FC mengajukan perubahan jadwal dengan pertimbangan usulan dari pihak kepolisian sekaligus untuk mengantisipasi potensi hal-hal yang tak diinginkan dari sisi keamanan.

Antisipasi itu terkait stastu pertandingan dua klub Arema FC dan Persib Bandung yang dikenal memiliki rivalitas tinggi baik dari sisi tim maupun pendukung.

Namun, permintaan Panpel Arema untuk perubahan jadwal pertandingan itu telah ditolak. PT LIB sudah memberikan surat balasan resmi bagi Panpel Arema FC berisi penolakan setelah berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk host broadcaster.

Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris membenarkan adanya surat penolakan dari PT LIB yang berarti jadwal pertandingan Arema FC vs Persib Bandung akan tetap dilangsungkan malam hari.

"Iya, tetap sesuai jadwal. Dasarnya tidak tahu. Kami akan koordinasi lagi dengan polres untuk persiapannya," ucap Abdul Haris dikutip Surya Malang.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Daftar 20 Pemain Persib Bandung yang Berangkat ke Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel