Lawan PSIS, Persib Akan Tampil Menyerang, Indra Siap Jaga Pertahanan

Lawan PSIS, Persib Akan Tampil Menyerang, Indra Siap Jaga Pertahanan
Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan kesepuluh Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu 21 Juli 2019.

Meski bertindak sebagai tim tamu dan tanpa diperkuat Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic akibat hukuman kartu, pelatih Robert Alberts menyatakan, timnya siap menyerang.

Robert menegaskan, skuatnya tak sedang menghadapi masalah besar. Ia siap menurunkan Indra Mustafa dan Saepuloh Maulana di sektor pertahanan timnya untuk mengisi posisi Bojan dan Jupe.

“Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Kami juga tahu harus bermain tanpa Bojan dan Jupe di lini belakang. Itu merupakan rintangan namun sekaligus memberikan kesempatan kepada pemain muda seperti Indra (Mustafa) dan juga Saepuloh,” kata Robert dalam sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu 20 Juli 2019.

“Mereka (Indra dan Saepuloh) sempat bermain di awal-awal musim lalu dan bisa belajar dari situ. Maka dari itu, ini pun menjadi tantangan buat mereka untuk menunjukkan kualitas level saat berhadapan dengan lini depan PSIS Semarang yang cukup tajam. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” tambahnya dilansir laman resmi klub.

Robert mengatakan, timnya akan tetap tampil menyerang di markas PSIS. Keseimbangan tim lebih penting ketimbang hanya fokus kepada lini pertahanan.

“Tapi ini bukan cuma soal bertahan. Tapi juga soal bagaimana kita memainkan sepakbola positif yaitu menyerang dan menyesuaikan dengan kondisi yang ada,” pungkasnya.

Indra Mustafa sendiri menyatakan kesiapannya melawan PSIS Semarang.

Dalam sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu 20 Juli 2019, Indra menyampaikan terima kasih kepada pelatih Robert Alberts yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk tampil di laga nanti.

“Secara tim, kita sudah siap untuk petandingan besok. Pelatih juga selalu memberikan motivasi ke saya. Karena untuk pertandingan ini, Jupe dan Bojan terkena akumulasi. Saya berterima kasih kepada pelatih sudah mempercayai untuk pertandingan besok melawan PSIS Semarang,” tutur Indra.

Pemain bernomor punggung 19 itu menegaskan tekadnya untuk berjuang habis-habisan agar bisa mencuri poin di markas PSIS.

“Buat besok kita bakal menampilkan penampilan terbaik, intinya kita siap melawan PSIS Semarang,” tegasnya.

Laga PSIS vs Persib akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Seribuan lebih bobotoh dipastikan mendukung langsung Maung Bandung di stadion.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Lawan PSIS, Persib Akan Tampil Menyerang, Indra Siap Jaga Pertahanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel