Sponsors

Maksimalkan Persiapan Lawan Persija, Persib Lakukan Evaluasi dan Uji Formasi
Menjelang pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019 melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 10 Juli 2019, Persib Bandung terus melakukan persiapan.

Pelatih Persib Robert Alberts juga terus melakukan pembenahan di semua lini agar Maung Bandung bisa bangkit di kandang Macan Kemayoran setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Pelatih asal Belanda ini siap melakukan evaluasi serius terhadap timnya.

”Tentunya kami akan melakukan evaluasi berdasarkan hasil dari pertandingan melawan Persebaya lalu. Semua hal akan kami lakukan evaluasi. Masih ada waktu untuk persiapan, termasuk sesi latihan hari ini akan kami maksimalkan dengan baik,” ujar Robert dilansi persib.co.id.

Eks pelatih PSM Makassar ini pun menyatakan siap bekerja keras untuk membangkitkan semangat juang Supardi Nasir dan kawan-kawan demi menggapai hasil maksimal saat jumpa Tim Macan Kemayoran nanti.

“Saya lihat Persebaya dan Persija jelas merupakan tim yang berbeda, terutama di sektor penyerangan. Untuk pertandingan selanjutnya mental semua pemain harus lebih kuat dan kami harus menampilkan hasil yang lebih bagus dari beberapa pertandingan selanjutnya,” katanya.

Dalam latihan, Robert Alberts terus memfokuskan anak asuhnya pada proses penyelesaian akhir, selain bertahan dan merebut bola.

Beberapa skema atau formasi pemain juga dicoba oleh sang pelatih dalam sesi game internal.

Skuat Maung Bandung dijadwalkan berangkat menuju Jakarta pada Selasa, 9 Juli 2019. Semua pemain dalam kondisi siap dan tidak ada akumulasi kartu.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment