Naturalisasi Tuntas, Fabiano Beltrame Jadi WNI Akhir Juli

Naturalisasi Tuntas, Fabiano Beltrame Jadi WNI Akhir Juli

Pemain asing Persib Bandung asal Brasil, Fabiano Beltrame, selangkah lagi akan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Proses naturalisasi mantan pemain Madura United itu dikabarkan rampung akhir Juli 2019.

Kabar kelarnya proses naturalisasi Fabiano disampaikan pelatih Persib, Robert Alberts, usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 18 Juli 2019.

"Ya saya mendengar kabar positif jika bulan ini, proses naturalisasinya sudah selesai. Dia sudah jadi warga Indonesia bulan ini," ujar Robert kepada wartawan.

Dengan resminya Fabiano menjadi WNI, maka pemain kelahiran Brasil ini akan menambah kekuatan lini belakang Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2019.

Persib sudah memiliki empat pemain yang berposisi bek tengah, yakni Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Indra Mustafa, dan Saepulloh Maulana.

"Ini tentu kabar baik, dan saya harap di putaran kedua nanti ia sudah siap karena kami memang membutuhkannya, jaga-jaga jika kami kehilangan bek lagi. Dia penting bagi kami," tutur Robert dikutip viva.co.id.

Fabiano tidak bisa didaftarkan pada kompetisi Liga 1 2019 akibat terlambatnya proses naturalisasi. Ia pun absen di putaran pertama Liga 1 2019.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Naturalisasi Tuntas, Fabiano Beltrame Jadi WNI Akhir Juli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel