Persebaya vs Persib: Esteban Vizcarra dan Jupe Siap Dimainkan

Persebaya vs Persib: Esteban Vizcarra dan Jupe Siap Dimainkan
Persib Bandung bisa menurunkan dua pemain intinya, Esteban Vizcarra dan Achmad Jufriyanto (Jupe), pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya di pekan ketujuh Liga 1 2019 akhir pekan nanti.

Vizcarra dan Jupe sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan siap membawa keduanya ke Surabaya.

“Vizcarra akan pergi bersama tim dan jika semua berjalan sesuai rencana kami akan membawa 20 pemain dan itu memberi kesempatan bagi Vizcarra untuk memulai dari bench. Itu target yang kami miliki dan kita lihat nanti,” kata Robert, Selasa (2/7/2019).

Vizcarra mesti jalani operasi lutut di persiapan pramusim. Pemain naturalisasi asal Argentina ini harus absen di beberapa rangkaian persiapan menuju kompetisi Liga 1 serta melewatkan lima pertandingan awal Liga 1 2019.

Vizcarra sendiri tampak senang mendengar ia akan dibawa ke Surabaya. Ia punya harapan untuk mendapatkan menit bermain pertama (debut) di Liga 1 2019. 

“Saya baru tahu sekarang (akan dibawa ke Surabaya), ya bagus kalau ikut, dari kemarin sudah siap, saya latihan terus dua kali untuk fisik cepat kembali dan sekarang sudah selesai,” katanya.

Bek tengah andalan Persib, Jupe, juga sudah 100% pulih dari cedera. Jupe absen saat Persib dikalahkan Bhayangkara FC akhir pekan lalu.

Persib Bandung membutuhkan kekuatan penuh untuk melawan Persebaya yang tengah dalam tren positif. Di laga terakhirnya, Bajul Ijo menang 3-2 atas Persela di Gelora Bung Tomo dalam laga sengit.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku sudah mengintip kekuatan Persebaya. Robert mengatakan, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu dalam feeling yang bagus usai petik kemenangan ketat 3-2 dari Persela.

Tidak mudah bermain di kandang Persebaya, mereka dalam motivasi ganda atas tekanan dari suporternya Bonek Mania. Terseret-seret di tiga pertandingan awal, mereka bangkit kemudian atas dorongan para fans.

“Surabaya menang kemarin (vs Borneo dan Persela) dan mereka dalam feeling yang bagus,” kata Robert.

Robert tidak mau mengecilkan semangat pemainnya, meski kalah di kandang sebelumnya, ia tinggal mengevaluasi bagaimana tim menyerang lebih efektif dan tidak kehilangan fokus seperti di tiga pertandingan kandang sebelumnya.

“Tinggal bagaimana kami bisa bermain lebih efektif dan tidak kehilangan fokus seperti hal tidak penting yang dilakukan di laga sebelumnya,” katanya.

Robert ingin Persib meraih hasil postif di laga tandang kedua mereka nanti di hadapan Bonek Mania. “Saya ingin melihat kami meraih hasil yang positif,” tegasnya. (persib.co.id/simamaung.com).*

Persebaya vs Persib: Esteban Vizcarra dan Jupe Siap Dimainkan

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persebaya vs Persib: Esteban Vizcarra dan Jupe Siap Dimainkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel