Persib Bandung Kehilangan Dua Pemain Asing Saat Melawan Kalteng Putra

Persib Bandung Kehilangan Dua Pemain Asing Saat Melawan Kalteng Putra

Selain tanpa kiper Deden Natsir yang cedera, Persib Bandung juga tidak bisa diperkuat dua pemain asingnya saat melawan Kalteng Putra pada pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/07/2019).

Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic bakal absen saat Maung Bandung menjamu Laskar Isen Mulang karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Tanpa Ezechiel, pelatih Persib Robert Albert mengakui timnya akan makin sulit mencetak gol ke gawang lawan.

“Tanpa Ezechiel, akan sulit bagi kami,” kata Robert Alberts,dikutip dari Tribun Jabar.

“Kami akan berusaha untuk menentukan siapa pengganti Ezechiel di laga berikutnya, itu prioritas kami,” ujarnya.

Untuk mengisi posisi Mihelic di lini tengah, Robert punya banyak opsi. Pemain muda Gian Zola, pemain senior Dedi Kusnandar, dan pemain baru Abdul Aziz atau Erwin Ramdani mampu memainkan peran di lini tengah.

“Untuk Rene dan lini tengah Persib, banyak memang pemain gelandang di tim ini, dengan kualitas yang bagus yang bisa menggantikan. Situasi ini berbeda dengan ketika kita akan menentukan pengganti Ezechiel,” kata Robert.

Persib Bandung Kehilangan Dua Pemain Asing Saat Melawan Kalteng Putra

Robert kemungkinan memainkan Artur Gevorkyan atau Esteban Vizcarra untuk mengisi posisi Ezechiel di lini depan.

Menurut Robert Rene Alberts, Artur Gevorkyan dan Esteban Vizcarra memiliki naluri mencetak gol yang baik, meski bukan sebagai striker murni dan tak sehebat Ezechiel.

Artur Gevorkyan tercatat selalu duduk di bangku cadangan di tiga pertandingan terakhir Persib, yakni melawan Bhayangkara FC, Persebaya, dan Persija.

Robert punya alasan atas dicadangkannya pemain asal Turkmenistan itu. Menurutnya, hal itu bukan karena Artur kalah bersaing dengan pemain lain, namun ia ingin melihat potensi pemain lain yang bisa berkontribusi lebih maksimal di pertandingan.

“Karena kami mempunyai banyak pemain bagus. Kami harus melihat kualitas dari semua pemain dan melihat siapa yang bisa memberi kontribusi untuk tim selama 90 menit,” ungkap Robert dikutip simamaung.com.

Meski masuk dari bangku cadangan, satu golnya kemarin bisa membawa Persib mencuri poin atas Persija di Gelora Bung Karno Jakarta. Robert pula mengingatkan bahwa usia Artur telah menginjak 35 tahun musim 2019 ini.

“Artur bisa mencetak gol di laga terakhir, itu bagus dan mungkin itu opsi terbaik baginya. Selain saat ini dia juga sudah nyaris 35 (tahun),” kata Robert.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Bandung Kehilangan Dua Pemain Asing Saat Melawan Kalteng Putra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel