Persib Bawa 20 Pemain ke Surabaya, Termasuk Vizcarra

Persib Bawa 20 Pemain ke Surabaya, Termasuk Vizcarra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rena Albert, bakal membawa 20 pemain ke Surabaya untuk laga pekan ketujuh Liga 1 2019 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019). 

Dalam lawatannya ke markas Bajul Ijo, skuat Maung Bandung bakal membawa pula salah satu gelandang kawakannya, Esteban Vizcarra, yang sebelumnya sempat dibekap cedera lutut yang cukup panjang. 

"Vizcarra akan pergi bersama tim, dan jika semua sesuai rencana, kita membawa 20 pemain. Ini juga akan menjadi peluang bagus Vizcarra untuk memulai masuk di bangku pemain, tapi dia akan memulai dulu dari bench (bangku cadangan)," ungkap Robert.

Vizcarra absen lama lantaran mengalami cedera lutut. Pemilik nomor punggung 9 di Persib itu pun harus rela dua kali naik meja operasi untuk mengangkat loose bodies yang muncul di lutut kanannya. 

Namun, kini usai pemulihan, Robert mengaku telah memastikan kesiapan Vizcarra untuk bergabung dalam lawatan tim ke markas Persebaya. 

"Saya harus mendapatkan kepastian tentang itu, dan rupanya responsnya positif. Saya juga senang melihat dia kembali ke tim. Memang baru kembali bergabung dengan skuat, belum kembali ke tim, tapi jika semua berjalan sesuai rencana, saya tentu akan memberikan kesempatan untuk dia bisa bermain. Saya juga sangat senang dengan itu karena Esteban adalah pemain yang berkualitas," ujar Robert dilansir situs resmi Persib.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Bawa 20 Pemain ke Surabaya, Termasuk Vizcarra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel