Sponsors

 Persib Incar Kemenangan atas Kalteng Putra, Tiket Sudah Bisa Dipesan
Persib Bandung menghadapi Kalteng Putra pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Berdasarkan jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru, pertandingan Persib Bandung vs Kalteng Putra bakal berlangsung Selasa (16/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts berharap timnya bisa memperbaiki penampilan dan meraih kemenangan atas Kalteng Putra.

Dalam tujuh laga yang sudah dijalani, Maung Bandung hanya menang sekali di laga perdana kontra Persipura. Sisanya empat kali imbang dan dua kali kalah.

Robert mengakui Persib membutuhkan kemenangan untuk bersaing di Liga 1.

"Ya kami memang harus bisa meraih kemenangan. Seharusnya kami juga mampu memenangi beberapa pertandingan tapi kami tak bisa mencetak gol," kata Robert di laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda itu akan mengevaluasi permainan Persib setelah melawan Persija. 

"Evaluasi terus dilakukan. Kami tidak memiliki komposisi pemain seimbang di tim. Jadi nanti akan ada yang datang untuk membuat Persib lebih seimbang," katanya.

"Kami ingin segera bangkit. Tentunya semua tim ingin menang, termasuk kami. Hanya laga di Surabaya yang menurut saya memang kami tidak layak untuk menang," sambung pelatih 64 tahun itu.
Sayangnya, Persib tidak bisa menurunkan Ezechiel N'Douassel saat melawan Kalteng Putra. Pemain berpaspor Chad itu mendapatkan akumulasi kartu kuning.

"Kami selalu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya dan kini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing. Dia adalah satu-satunya striker murni, jadi kami harus mencari solusinya," kata Robert.

Harga Tiket

Panitia penyelenggara (panpel) Persib Bandung sudah mulai menjual tiket laga Persib vs Kalteng Putra. Tiket sudah dapat dibeli secara online.

General Coordinator Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman mengatakan, bobotoh yang ingin mendukung langsung Persib berjuang meraih poin penuh bisa langsung membeli tiket pertandingan sebelum kehabisan.

Bram menjelaskan, untuk transaksi pemesanan tiket online telah dibuka di aplikasi Persib. Sehingga tak akan ada lagi penjualan tiket offline dan penukaran tiket seperti sebelumnya.

"Jadi manajemen tetap menyediakan penjualan tiket secara online. Kita siapkan sekitar 24 ribu dari kapasitas kursi stadion 27 ribu," kata Bram, Kamis (11/7/2019).

Pendukung bisa membeli tiga tiket sekaligus di aplikasi Persib. Setiap lembar nantinya secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen dari harga normal.

"Kebijakan untuk laga Persib vs Kalteng seperti itu. Nanti di pertandingan lain akan berubah lagi, bisa jadi lima tiket sekaligus," ujarnya.

Laga melawan Kalteng Putra merupakan pertemuan perdana Maung Bandung. Duel kedua tim juga menjadi ajang reuni eks pemain Persib, Patrich Wanggai. Sejauh ini tim promosi ini sudah dua kali meraih kemenangan di Liga 1 2019.

Daftar Harga Tiket Persib vs Kalteng Putra
VIP Utama (Barat): Rp112.500
Tribun Barat: Rp67.500
Tribun Timur: Rp54.000
Tribun Utara: Rp45.000
Tribun Selatan: Rp45.000.

Show comments
Hide comments

Post a Comment