Persib Bandung Tanpa Ezechiel di Laga Kontra Kalteng Putra

Persib Bandung Tanpa Ezechiel di Laga Kontra Kalteng Putra
Persib Bandung tidak akan diperkuat Ezechiel N’Douassel pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 16 Juli 2019.

Ezechiel N’Douassel harus absen karena akumulasi kartu. Striker andalan Maung Bandung tersebut menerima kartu kuning terbaru ketika Persib menghadapi Persija, Rabu (10/7/2019).

Kehilangan Ezechiel melemahkan kekuatan Persib di lini depan, meskipun Eze baru mencetak satu gol dalam tujuh laga yang sudah dijalani Persib di Liga 1 2019. Itu pun melalui tendangan penalti ke gawang Madura United.

Pelatih Robert Rene Alberts memastikan Ezechiel harus absen di laga nanti.

"Kami selalu mempersiapkan diri untuk menatap laga berikutnya dan kini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing,” ujarnya dikutip simamaung.com.

"Dia adalah satu-satunya striker murni yang kami miliki, jadi kami harus mencari solusinya. Karena kami juga ingin menang,” imbuhnya.

Tanpa Ezechiel, Robert menegaskan Persib wajib memetik poin penuh pekan depan lawan Kalteng Putra. Sudah enam laga skuat Maung Bandung tanpa kemenangan, setelah menang 3-0 atas Persipura di laga perdana Liga 1 2019.

Masalah penyelesaian akhir yang kerap menjadi kendala juga terus dibenahi olehnya.

“Ya kami memang harus bisa meraih kemenangan. Seharusnya kami juga mampu memenangi beberapa pertandingan tapi kami tak bisa mencetak gol dan evaluasi terus dilakukan,” pungkas Robert.

Laga melawan Kalteng Putra menjadi laga kandang keempat Persib musim ini. Di tiga laga kandang sebelumnya, Persib imbang melawan Tira Persikabo dan Bhayangkara FC, serta kalah dari Bhayangkara FC.

Persib Bandung Tanpa Ezechiel di Laga Kontra Kalteng Putra

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Bandung Tanpa Ezechiel di Laga Kontra Kalteng Putra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel