Persija vs Persib di GBK: Bobotoh Diimbau Tidak ke Jakarta

Persija vs Persib di GBK: Bobotoh Diimbau Tidak ke Jakarta

Persib Bandung dijamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 10 Juli 2019.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengimbau kepada bobotoh agar tidak datang ke Jakarta untuk menyaksikan pertandingan besar tersebut.

Imbauan larangan bobotoh datang menyaksikan laga merupakan tindak lanjut dari surat pihak Persija Jakarta kepada Persib perihal Permohonan Khusus Pertandingan Persija vs Persib.

"Bersama ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan bahwa atas berdasarkan hasil koordinasi Persija Jakarta dengan pihak kepolisian, bersama dengan ini LIB menyampaikan imbauan larangan kepada suporter PERSIB Bandung pada pertandingan Liga 1 2019 antara Persija vs PERSIB tanggal 10 Juli 2019, pukul 15.30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta," demikian surat PT LIB dilansir situs resmi Persib, Sabtu (6/7/2019).

Laga melawan Persija merukan ujian berat bagi skuat Maung Bandung, setelah gagal bangkit di markas Persebaya. Hanya ada dua pilihan bagi Persib, antara kian terpuruk atau bangkit di kandang Persija.

Usai dibantai Persebaya, Jumat (5/7) lalu, pelatih Persib, Robert Alberts, menyatakan Persib harus bangkit saat melawan Persija.

Robert menyatakan Persib akan bangkit di pertandingan berikutnya saat menghadapi Persija Jakarta.

"Jadi kami harus bisa bangkit, Jupe (Achmad Jufriyanto) akan kembali di laga berikutnya dan Persija berbeda dengan Persebaya yang merupakan tim yang memang bermain menyerang," jelasnya.

Nama Jupe disebut Robert karena ia melihat kelemahan utama Persib saat lawan Persebaya adalah sektor bek tengah yang biasa diisi duet Jupe dan Bojan Malisic.*

Persija vs Persib

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persija vs Persib di GBK: Bobotoh Diimbau Tidak ke Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel