Persija Jakarta vs Persib Bandung Imbang 1-1 #PersibDay

Persija Jakarta vs Persib Bandung Imbang 1-1
Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung di pekan kedelapan Liga 1 2019, Rabu 10 Juli 2019, berakhir imbang 1-1. 

Dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019),  Persija unggul lebih dulu di menit 75 melalui gol Marko Simic. Persib menyamakan kedudukan di menit akhir babak kedua melalui Artur Gevorkyan.

Laga berlangsung ketat. Banyak pelanggaran yang dilakukan kedua tim. Persija lebih dominan daam penguasaan bola, namun Persib juga mampu memberikan perlawanan dan ancaman.

Persib lebih dulu mengancam Persija di awal pertandingan. Peluang Febri Hariyadi setelah mendapatkan umpan dari Gian Zola masih dapat diamankan kiper Persija, Shahar Ginanjar.

Persija mencoba balik menekan Persib. Sebuah peluang dibuka oleh Ismed Sofyan lewat tendangan bebasnya namun bola masih gagal dijangkau rekan rekan setimnya.

Ancaman Persija dari sepakan Yogi Rahadian di depan gawang juga masih dapat diamankan dengan baik oleh kiper Maung Bandung, M Natshir, di menit ke-7.

Persib balik menekan, namun bola tembakan Rene Malisic hanya berada di samping gawang Persija. Usaha para Persija masih dapat diredam pemain belakang Persib.

Di menit ke-21, sebuah peluang emas dimiliki oleh Persija. Bruno Matos gagal memanfaatkan umpan Yogi di depan gawang.

Persija kembali memiliki peluang lewat sepakan Bruno Matos namun tendangannnya kembali ditepis oleh kiper M Natshir di menit ke-23.

Sebuah serangan dilakukan Persija dan kiper M Natshir maju ke depan untuk mengamankan bola. Terjadi benturan dengan Bruno Matos yang sudah lebih dulu melepaskan.

M Natshir tidak dapat melanjutkan pertandingan, setelah kepalanya sempat mengenai lutut Bruno Matos. I Made Wirawan masuk menggantikan M Natshir.

Peluang bagus di menit akhir babak pertama didapat Macan Kemayoran. Sepakan jarak jauh Riko Simanjuntak di menit ke-43 masih melambung di atas mistar gawang Persib.

Peluang Matos di akhir babak pertama juga masih melambung setelah menerima umpan dari Riko. Hingga turun minum skor masih tetap imbang 0-0 bagi kedua tim.

Di babak kedua, Persib mendapatkan peluang di menit 52. Gian Zola terlibat dalam kemelut di dalam kotak tapi bola akhirnya bisa diamankan oleh Shahar 

Di menit 53, tandukan Eze menjebol gawang Persija, namun bola tapi gol dianulir oleh wasit karena dinilai ada pelanggaran.

Persija unggul di menit 75. Sepakan pojok dimaksimalkan sundulan Simic. Bola membentur mistar dan dianggap sudah masuk gawang. Protes para pemain Persib diabaikan wasit.

Serangan demi serangan Persib akhirnya berbuah gol penyama kedudukan di menit 91. Artur memanfaatkan bola liar di depan gawang Persija. 

Skor akhir Persija Jakarta vs Persib Bandung 1-1.

Susunan Pemain

Persija Jakarta
: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Tony Sucipto; Bruno Matos (Bambang Pamungkas 63'), Rohit Chand, Novri Setiawan; Riko Simanjuntak, Yogi Rahadian, Marko Simic

Persib Bandung ; M Natshir (I Made Wirawan 33') ; Achmad Jufritanto, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Supardi Nasir; Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi (Artus Gevorkyan 56'), Gian Zola (Kim Kurniawan 64'), Hariono, Rene Malisic; Ezechiel N'Douasel.*

Video Gol Highlights

Gol Simic (75')




Gol Artur (91')



Highlights


Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persija Jakarta vs Persib Bandung Imbang 1-1 #PersibDay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel