Sponsors

Persija vs Persib: Vizcarra dan Zola Jadi Starter
Persib Bandung kemungkinan besar menurunkan Esteban Vizcarra dan Gian Zola sebagai starter saat melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan Esteban Vizcarra merupakan pemain berkualitas.

"Ada peluang dia (Vizcarra) main sebagai starter, besar kemungkinan dia bermain dari menit pertama dan tentu saya menyambutnya dengan baik karena Esteban pemain yang berkualitas," kata Robert.

Peluang Vizcarra untuk dimainkan sejak menit awal pun sangat besar. 

"Esteban melakukan kerja yang sangat baik dalam laga pertama dia setelah absen tiga bulan. Dia bermain sekitar 30 menit (lawan Persebaya) dan itu positif. Tidak ada reaksi yang negatif dari badannya usai laga itu," katanya dikutip tempo.co.

Selain Vizcarra, pemain muda Gian Zola juga berpeluang dimainkan sebagai starter.

"Begitu pula dengan peluang Zola untuk masuk sejak menit awal, dia memberi cukup kualitas sejak dimasukkan (dalam laga kontra Persebaya) dan kini semua punya kesempatan lebih," ucapnya.

Selain Vizcarra dan Zola, bek tengah Achmad Jufrianto yang absen di dua laga sebelumnya juga berpeluang kembali memperkuat lini pertahanan Maung Bandung.

Robert mengatakan, pemain yang akrab disapa Jupe itu akan dibawa ke Jakarta. Namun, dia masih belum memastikan apakah nantinya Jufrianto akan bisa dimainkan sejak menit awal. 

"Jupe mengonfirmasi hari ini dia sudah dalam kondisi tubuh yang baik jadi kami akan membawanya ke Jakarta," jelasnya.

Jika Vizcarra, Zola, dan Jupe jadi starter, berikut ini prediksi susunan pemain Persib kontra Persija:

M Natsir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir; Hariono, Gian Zola, Esteban Vizcarra; Rene Mihelic; Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel.

Show comments
Hide comments

Post a Comment