Sponsors

Polisi Sambangi Markas Persib Bandung

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bandung, AKBP Indra Hermawan, mengunjungi markas PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, Selasa, 23 Juli 2019.

Dalam kunjungannya, kapolres melakukan silaturahmi dengan jajaran manajemen dan beberapa komunitas bobotoh.

Turut hadir Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, Direktur PT PBB Teddy Tjahjono, Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar, dan General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman. 

Dari komunitas bobotoh, ada perwakilan Bomber, The Bombs, dan Viking Persib Club.

Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya bobotoh, untuk tetap memberikan dukungan penuh terhadap Persib dengan menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama.

"Kita semua sepakat jika sayang terhadap Persib harus menjaga tim ini dari semua aspek. Saya juga berharap tidak ada aksi kurang terpuji dan flare lagi di dalam stadion," kata AKBP Indra.

Umuh Muchtar juga menginginkan dukungan penuh dari bobotoh untuk Maung Bandung agar meraih prestasi terbaik di kompetisi Liga 1 2019. 

"Mari kita semua bersinergi untuk jalan bersama mendukung Persib agar jadi juara," kata Umuh dilansir laman resmi Persib.

Dalam pekan ke-11, Persib akan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 26 Juli 2019.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment