Prediksi Persib Bandung vs Kalteng Putra - Liga 1 Selasa 16 Juli 2019

Prediksi Persib Bandung vs Kalteng Putra - Liga 1 Selasa 16 Juli 2019
Persib Bandung menjamu tim promosi Kalteng Putra pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 16 Juli 2019.

Dalam laga nanti, Maung Bandung tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic absen akibat akumulasi kartu.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kemungkinan mengandalkan Esteban Vizcarra dan Artur Gevorkyan di lini depan, dengan dukungan dua winger Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar.

Selain tanpa Eze dan Mihelic, Robert juga tidak bisa memainkan kiper Deden Natshir yang harus menepi karena cedera patah tulang kaki saat bertanding melawan Persija.

“Jelas sekarang kami kehilangan Deden Natshir... Kami akan memilih penjaga gawang, karena kami kehilangan penjaga gawang yang bagus. Namun, sekarang kami fokus kepada pemulihan Deen Natshir agar dia bisa cepat pulih,” tutur Robert di situs resmi klub.

Eks pelatih PSM Makassar ini hampir dipastikan menurunkan kiper senior I Made Wirawan untuk mengawal gawang Persib.

Robert memastikan skuatnya dalam motivasi tinggi untuk menang. Keprcayaan diri skuat Maung Bandung mulai bangkit usai berhasil menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta di laga sebelumnya.

Pelatih asal Belanda ini pun mengungkapkan skema permainan menyerang yang akan diperagakan Supardi Nasir dkk. saat melawan Kalteng Putra.

“Tim memiliki motivasi yang tinggi. Kami akan membuat line up pemain dengan skema menyerang agar pada pertandingan nanti bisa mencetak banyak gol dan kami bisa kembali meraih kemenangan setelah pada beberapa pertandingan terakhir terasa sangat sulit untuk menang,” katanya.

Robert juga mengemukakan terus melakukan latihan agar lini depan lebih tajam. Sejauh ini, penyelesaian akhir menjadi masalah utama. Banyak peluang yang gagal menjadi gol sehingga Persib hanya menang di laga pertama, enam laga berikutnya imbang dan kalah.

“Kami sudah menyiapkan segalanya. Kami masih memiliki cukup pemain termasuk di posisi penyerang, tetapi pemain dengan usaha penuh di dalam kotak penalti juga sangat dibutuhkan. Sejauh ini kami selalu membuat banyak peluang, tetapi tidak bagus saat penyelesaian akhir,” ujarnya.

“Kami juga terus bekerja dengan pemain yang lebih banyak di dalam kotak penalti. Maka, kami akan terus asah pemain yang kurang aktif untuk bisa lebih aktif lagi agar mereka siap untuk itu (penyelesaian akhir),” ucapnya.

Persib memang wajib menang melawan Kalteng Putra agar bisa memperbaiki posisi klasemen. Namun, Kalteng Putra bukan tim lemah. Posisi klasemennya pun lebih baik dari Persib, yaitu posisi 12 dengan 8 poin. Persib di bawahnya dengan 7 poin.

Robert menilai tim yang baru saja promosi tersebut merupakan tim yang selalu menyulitkan lawan karena memiliki penyerang yang sangat baik.

Mereka banyak menciptakan gol. Meski pada pertandingan lalu kalah oleh Persela Lamongan, Kalteng Putera banyak melahirkan peluang berbahaya dan menyulitkan pemain lawan.

“Penyerang mereka sangat cepat dan tentunya mereka termotivasi untuk pertandingan ini. Saya tahu Kalteng Putera tim yang harus diwaspadai, tetapi itu tidak terlalu penting, karena yang penting adalah bagaimana para pemain kami termotivasi memenangi pertandingan,” ujarnya.

Persib Bandung


LIMA LAGA TERAKHIR PERSIB BANDUNG

Persija Jakarta 1 – 1 Persib Bandung 10/07/2019
Persebaya 4 – 0 Persib Bandung 05/07/2019
Persib Bandung 1 – 2 Bhayangkara FC 30/06/2019
Persib Bandung 1 – 1 Madura United FC 23/06/2019
Persib Bandung 1 – 1 PS Tira Persikabo 18/06/2019

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR KALTENG PUTRA

Persela Lamongan 3 – 0 Kalteng Putra 11/07/2019
Kalteng Putra 0 – 2 PSS Sleman 07/07/2019
Kalteng Putra 0 – 1 Borneo FC 03/07/2019
Kalteng Putra 2 – 2 Bali United 26/06/2019
PS Barito Putera 1 – 2 Kalteng Putra 22/06/2019

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung:
I Made Wirawan; Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Supardi Nasir; Hariono, Gian Zola, Esteban Vizcarra; Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Artur Gevorkyan.

Kalteng Putra: Dimas Galih; Indra Permana, OK John, Wasyat Hasbullah, Fajar Handika, Gede Sukadana, Micheal Rumere, Rizki Dwi, Antoni Putro, Elthon Maran, Patrich Wanggai.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Prediksi Persib Bandung vs Kalteng Putra - Liga 1 Selasa 16 Juli 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel