Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 21 Juli 2019

PSIS Semarang vs Persib Bandung

Persib Bandung menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada laga pekan 10 Liga 1 2019 di Stadion Moch Sobroto, Magelang, Minggu 21 Juli 2019.

Maung Bandung dipastikan tanpa dua bek andalannya, Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto (Jupe).

Bojan Malisic mendapatkan kartu merah (akumulasi dua kartu kuning) saat menumbangkan Kalteng Putra. Pada pertandingan yang sama, Achmad Jufriyanto juga diganjar kartu kuning lantaran dianggap mengulur-ulur waktu. Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung unggul 2-0 melalui dua gol Febri Hariyadi.

Laga melawan PSIS akan menjadi laga berat bagi Persib tanpa dua bek tengah andalan tersebut. Padahal, Maung Bandung mengusung misi balas dendam di laga nanti. Musim lalu Persib dibantai PSIS 3-0.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku sangat kecewa harus kehilangan dua pemainnya tersebut.

"Sayangnya, Jupe dan Bojan mendapat kartu yang membuat mereka absen pada laga berikutnya. Kami bisa memainkan Ezechiel N’Douassel dengan Rene Mihelic tapi tidak bisa memainkan Bojan dan Jupe. Saya tidak suka itu. Saya ingin bermain full team," tutur Robert dilansir laman resmi klub.

Robert pun dipaksa memutar otak untuk mengatasi masalah tersebut.

“Kami harus melakukan persiapan dengan baik terutama di posisi bek tengah. Laga yang menantang bagi kami untuk memastikan bisa mendapat poin,” jelasnya.

Pelatih asal Belanda menegaskan, diri selalu berambisi membawa Persib meraih tiga poin, meskipun tidak tampil dengan para pemain pilarnya.

“Karena di setiap laga kami ingin mendapat tiga poin sekalipun dengan susunan line up yang baru. Ada rintangan yang besar tapi kami mencoba untuk melakukan itu,” jelasnya.

Robert memiliki opsi menurunkan Indra Mustafa dan Saepulloh Maulana untuk mengisi posisi bek tengah yang ditinggalkan Bojan dan Jupe.

“Pada prinsipnya kami hanya tinggal mempunyai Saepulloh dan Indra, Fabiano (Beltrame) belum bisa bertanding,” jelasnya.

Kubu tuan rumah PSIS dalam kondisi on fire. Robert pun mewaspadai agresivitas Laskar Mahesa Jenar yang musim lalu menang 3-0 atas Persib.

Robert memahami PSIS merupakan tim yang berbahaya. Ia mengakui skuatnya harus mewaspadai kekuatan dan motivasi tim asuhan Jafri Sastra tersebut, terutama daya ledak di lini depan dan ketajaman Hari Nur Yulianto.

“Kami mencari cara untuk menghentikan Semarang karena melihat kemarin mereka punya serangan yang kuat, cukup agresif secara tim dan tim yang bekerja keras. Kalian bisa lihat mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus,” ujar Robert.

Daya dobrak lini depan Persib sendiri dipastikan kembali. Gelandang serang Rene Mihelic akan menempati lagi pos playmaker dan Ezechiel sudah bisa tampil sebagai juru gedor utama.

Robert berharap kedua pemain tersebut membawa Persib meraih hasil terbaik.

“Saya pikir setelah mereka melewati satu laga karena hukuman, saya harap keduanya sangat berhasrat untuk membawa tim menang ketika bertanding di Magelang,” jelas Robert.

Ia juga mengungkapkan skuat Maung Bandung tetap akan memainkan sepakbola menyerang. Posisi Bojan dan Jupe akan diisi Indra Mustafa dan Saepuloh Maulana.

PSIS vs Persib


Head to Head PSIS Semarang vs Persib Bandung

18/11/2018 PSIS Semarang 3:0 Persib Bandung
08/07/2018 Persib Bandung 1:0 PSIS Semarang
28/04/2009 PSIS Semarang 0:2 Persib Bandung
22/11/2008 Persib Bandung 3:1 PSIS Semarang
19/08/2007 Persib Bandung 0:1 PSIS Semarang

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang
: Jandia; Fredyan, Wallace, M Rio, Safrudin; Mota, Septian David, A Bonai; Bayu NU, Hari Nur, Escobar.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Ardi Idrus, Indra Mustafa, Saepuloh Maulana, Supardi Nasir; Hariono, Gian Zola, Esteban Vizcarra; Febri Hariyadi, Rene Mihelic, Ezechiel N’Douassel.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 21 Juli 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel