Robert: Persib Bakal Tampil Garang Lawan Persija

Robert: Persib Bakal Tampil Garang Lawan Persija
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sudah berusaha maksimal saat timnya melawan Persebaya Surabaya di Stadion Bung Tomo, Jumat (5/7/2019). Pada laga itu, Maung Bandung kalah telak 4-0 dari Persebaya.

Dikatakan Robert, sebelum pertandingan anak asuhnya merasakan gugup lantaran takut menerima kekalahan seperti saat menjamu Bhayangkara FC di kandang.

"Seperti saya katakan, stres memang menghinggapi tim dan ada rasa gugup dari pemain karena takut menerima kekalahan lagi. Kami juga akan menghadapi laga tandang melawan Persija yang merupakan salah satu dari dua laga berat kami," ujar Robert, saat jumpa pers seusai pertandingan.

Menurut Roberts, pada laga sebelumnya Supardi dan kawan-kawan mampu menciptakan banyak peluang meski hasilnya imbang.Starter Persib Bandung di kandang Persebaya Surabaya.

Namun, saat melawan Persebaya, anak asuhnya sangat minim mendapat peluang. Tercatat, dari 19 kali tendangan, hanya tiga yang mengarah ke gawang.

"Kami akan berdiskusi lagi pada sesi latihan Minggu nanti untuk membangkitkan mental pemain sebelum melawan Persija supaya bisa lebih kuat. Untuk memperbaiki sikap pemain dalam berusaha merebut bola," katanya dilansir persib.co.id.

Terlebih di laga mendatang Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di kandangnya. Laga ini sarat gengsi bagi kedua tim.

Di laga nanti, Persib Bandung sepertinya sudah bisa memainkan bek Achmad Jufriyanto. Saat menghadapi Persebaya Surabaya, dan melawan Bhayangkara FC, pemain yang akrab disapa Jupe ini harus absen lantaran cedera.

Di pertandingan lawan Persija, Esteban Vizcarra kemungkinan bisa bermain sejak meni awal, setelah debut di ajang Liga 1 di kandang Persebaya.

Duel Persija vs Persib akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019. Jakmania dipastikan memenuhi stadion untuk mendukung Macan Kemayoran sekaligus meneror skuat Maung Bandung.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Robert: Persib Bakal Tampil Garang Lawan Persija"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel