Robert: Persija vs Persib Pertandingan Biasa

Robert: Persija vs Persib Pertandingan Biasa
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai, pertandingan timnya melawan Persija Jakarta sama saja dengan pertandingan lainnya.

Bagi Robert, laga pekan kedelapan Liga 1 2019 kontra Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu 10 Juli 2019, menjadi pengalaman pertamanya menghadapi Persija bersama Maung Bandung.

Meski duel ini seringkali bertensi tinggi, Robert memandang laga klasik ini sebagai hal yang biasa. Ia lebih memilih berkonsentrasi membawa Persib meraih kemenangan di laga nanti.

"Ya, saya pikir pertandingan ini sama saja dengan pertandingan lainnya. Semua peraturannya juga sama. Mungkin, hanya rasa antusiasmenya saja yang berbeda," ujarnya dirilis laman resmi klub.

Oleh karena itu, dirinya menginstruksikan agar Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan agat tidak terganggu dengan hal apapun menjelang pertandingan.

"Hal yang terpenting adalah kita harus fokus selama permainan berlangsung. Karena tentunya Persija dan lawan kita sebelumnya (Persebaya Surabaya) memiliki kekuatan berbeda," katanya.

Dalam lawatan ke markas Persija, Robert memboyong 20 pemain. Tak ada perubahan pada skuat menuju Jakarta kali ini. Ini merupakan 20 pemain yang diboyong Persib saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada pekan ketujuh lalu.

Berikut 20 pemain PERSIB menuju Jakarta:

Penjaga gawang:

M. Natshir
I Made Wirawan

Pemain belakang:

Bojan Malisic
Saepuloh Maulana
Achmad Jufriyanto
Indra Mustafa
Supardi Nasir Bujang
Ardi Idrus
Henhen Herdiana

Gelandang:

Kim Jeffrey Kurniawan
Erwin Ramdhani
Dedi Kusnandar
Hariono
Gian Zola
Esteban Vizcarra
Ghozali Siregar
Febri Hariyadi
Rene Mihelic
Artur Gevorkyan

Penyerang:

Ezechiel N'douassel.

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Robert: Persija vs Persib Pertandingan Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel