Robert: Suporter Persija Harus Banyak Belajar Soal Sportivitas

 Robert: Suporter Persija Harus Banyak Belajar Soal Sportivitas
Pelatih Persib Bandung Robert Albert menyatakan suporter Persija Jakarta(Jakmania) harus lebih banyak belajar soal sportivitas agar bisa bisa menjaga sikap di tribun penonton.

Hal itu dikemukakan Robert usai pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 10 Juli 2019.

Pelatih asal Belada ini menyesalkan sikap suporter Persija Jakarta yang menurutnya tidak sportif saat kiper Maung Bandung, M Natsir, mengalami cedera akibat bertabrakan dengan pemain Persija, Bruno Matos. Deden --sapaannya-- ditandu dan tidak bisa melanjutkan permainan.

 "Dan yang membuat saya kecewa adalah ketika ada pemain yang mengalami cedera serius, suporter seharusnya bisa menjaga sikapnya," kata Robert dikutip bobotoh.id.

Ia membandingkan, pertandingan tersebut dengan pertandingan sepakbola di Eropa. 

"Di Eropa ketika ada situasi seperti itu, apapun timnya harus tetap memberikan dukungan, mereka harus lebih banyak belajar soal sportivitas," tegasnya.

M. Natshir terpaksa harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-25. 

Menurut Robert Alberts, ada fraktur yang dialami Deden. "Dia mengalami fraktur di tulang keringnya dan itu menjadi cedera yang serius, itu harus dioperasi," sebutnya.

Deden akan absen dalam waktu lama karena cederanya serius. "Dan dirinya akan absen dalam waktu yang lama karena cedera yang serius," imbuhnya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to " Robert: Suporter Persija Harus Banyak Belajar Soal Sportivitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel