Sponsors

Tanpa Ezechiel dan Natsir, Robert Tegaskan Persib Ingin Menang Lawan Kalteng Putra
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, bertekad membawa timnya bangkit setelah melewati enam pertandingan Liga 1 2019 tanpa kemenangan.

Menurutnya, para pemain Maung Bandung harus segera melupakan catatan negatif tersebut dan menjadikan hasil imbang 1-1 kontra Persija Jakarta sebagai motivasi untuk kembali merangkak ke appan atas.

“Kami ingin segera bangkit. Tentunya, semua tim ingin menang, termasuk kami. Hanya laga terakhir di Surabaya yang menurut saya memang kami tidak layak untuk menang," kata Roberts dikutip laman resmi klub.

Namun, mantan pelatih PSM Makassar ini menyadari, laga berikutnya melawan Kalteng Putra, Selasa 16 Juli 2019, bukanlah pekerjaan mudah. Striker asal Chad, Ezechiel N’Douassel, dipastikan tak akan tampil di laga itu akibat hukuman akumulasi kartu.

Kiper M Natsir juga absen karena cedera saat lawan Persija, bahkan kemungkinan absen lama karena cederanya cukup parah.

“Kami selalu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Tapi kali ini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing. Dia adalah satu-satunya striker murni. Jadi kami harus mencari solusinya. Karena kami juga ingin menang,” tegas Robert.

Posisi Ezechiel kemungkinan diisi Artur Gevorkyan. Posisi kiper kini milik I Made Wirawan dengan kiper muda Aqil Savik sebagai cadangan.

Kemenangan wajib diraih Persib dalam laga nanti untuk memperbaiki posisi di Klasemen Liga 1 2019 sekaligus mengembalikan kepercayaan diri pemain dan dukungan penuh bobotoh.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment