3 Pemain Persib Bakal Dilepas ke Bandung United, Jupe Absen Lawan Borneo

3 Pemain Persib Bakal Dilepas ke Bandung United
Tiga pemain Persib Bandung akan dilepas ke tim Liga 2, Blitar Bandung United, guna membantu Tantan dkk memperbaiki performa.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, ketiga pemain tersebut akan diumumkan setelah pertandingan melawan Borneo FC, Rabu (14/8/2019).

"Kami sudah punya nama untuk dilepas ke Persib B (Bandung United). Mereka pemain yang butuh menit bermain dan mereka jarang bermain bersama kami. Itu jadi salah satu faktor kenapa harus dikirim ke Persib B," jelas Robert dilansir bola.com, Senin (12/8/2019).

Alasan lain, kata  Robert, skuat Persib sudah dihuni 30 pemain, tujuh di antaranya harus berusia di bawah 23 tahun.

"Jadi, sekarang kami akan menempatkan beberapa pemain di tim B supaya mereka juga bisa berkembang permainannya di Liga 2," ujarnya.

"Yang pasti manajemen Persib Bandung sudah mempunyai rencana karena jendela transfer untuk tim B dibuka pada 14 Agustus dan setelah kami berlaga (melawan Borneo) bisa diketahui siapa yang akan pergi ke Liga 2," tutur Robert.

"Harapannya, tiga pemain kami bisa menolong mereka dan membuat permainannya lebih stabil," ucap Robert.

Kabar yang beredar, tiga pemain Persib Bandung yang akan diturunkan ke Liga 2 itu adalah Puja Abdillah, Agung Mulyadi, dan Saepulloh Maulana. Muchlis Hadi juga ikut disebut akan diturunkan ke Bandung United asuhan Liestiadi tersebut.

Jupe Absen Lawan Borneo

Menjelang menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019, kekuatan Persib kembali terkikis. 

Maung Bandung dipastikan tak bisa diperkuat bek Achmad Jufriyanto yang kembali menjalani akumulasi kartu kuning dan Rene Mihelic yang masih menjalani pemulihan cedera.

"Kami tidak akan diperkuat mereka di pertandingan melawan Borneo nanti. Kami tahu dan sudah merencanakan semuanya. Yang terpenting, kami harus bermain dengan efektif saat pertandingan nanti," ujar Robert.

Kehilangan dua pemain tak membuat pelatih berkebangsaan Belanda ini gusar. Robert mengaku sudah menyiapkan pengganti absennya Jupe dan Mihelic.

"Seperti sudah saya katakan sebelumnya. Khusus untuk Mihelic, kami punya banyak opsi di posisinya. Jadi saya bisa memanfaatkan pemain yang sudah melakukan persiapan," ujarnya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "3 Pemain Persib Bakal Dilepas ke Bandung United, Jupe Absen Lawan Borneo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel