Hadapi PSS Sleman, Persib Berpeluang Mainkan Tiga Pemain Asing Baru

Hadapi PSS Sleman, Persib Berpeluang Mainkan Tiga Pemain Asing Baru

Persib Bandung berpeluang bisa memainkan tiga pemain asing barunya (Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis, dan Omid Nazari) saat menjamu PSS Sleman di laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, tiga pemain asing anyar tersebut bisa diimainkan saat Persib menjamu PSS, dengan syarat ketiganya sudah terdaftar sebagai pemain Maung Bandung ke operator Liga 1. 

Pendaftaran pemain baru klub Liga 1 2019 akan dibuka pada Kamis, 29 Agustus 2019.

Bek tengah Fabiano Beltrame pun berpeluang untuk tampil, seandainya proses naturalisasi yang dijalani sudah selesai.

"Nanti besok transfer window dibuka dan tiga pemain plus Fabiano, jadi empat pemain akan diupayakan untuk selesai (persyaratannya). Jadi semoga mereka bisa diturunkan Jumat nanti," kata Robert dikutip suara.com, Senin (26/8/2019).

Menurutnya, kalau saja empat pemain anyar tersebut bisa resmi dimainkan, maka Maung Bandung--julukan Persib, akan menjadi lebih kuat dibandingkan saat ini. 

Robert berharap anak asuhnya bisa tetap bermain bagus seperti saat melawan Perseru Badak Lampung, di mana Persib bermain imbang 1-1.

"Ini akan menjadi tim baru dengan pemain yang lebih kuat. Dan jika kami melanjutkan tren bisa bermain baik tapi gagal menuntaskannya dengan kemenangan (imbang 1-1 lawan Perseru). Saya harap kali ini bisa melihat tim meraih hasil positif," katanya.

Persib sudah mencoret tiga pemain asing lama, yakni Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan. Rene dan Artur sudah tidak dimainkan dalam tiga laga terakhir Persib. Bojan masih dimainkan.

Bojan sendiri masih memiliki kesempatan bermain di laga pekan ke-17 menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 30 Agustus 2019.

Bakal menjalani laga terakhirnya, Mali mengaku dihadapkan dengan perasaan yang campur aduk. Tak mudah harus meninggalkan klub pertamanya di Indonesia yang memberikan banyak kesan bagi seorang Mali.

Kendati demikian, Mali pun merasa senang. "Ya, saya senang sempat membela klub besar yang memiliki fans sangat besar di Indonesia. Nyaris dua musim ini sangat luar biasa. Tapi, inilah sepakbola. Ini normal terjadi," ujarnya dilansir persib.co.id.

"Satu pertandingan lagi. Saya akan selalu ingat semua tentang Bandung," lanjut Mali.

Bek asal Serbia ini juga tak lupa mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk semua pihak yang telah memberikan dukungan selama ini.

"Banyak yang mengirimkan pesan singkat melalui Instagram ataupun WhatsApp setelah tahu kabar saya berakhir di sini. Semua memberikan dukungan. Itulah yang membuat saya bersemangat hingga saat ini," kata Mali.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Hadapi PSS Sleman, Persib Berpeluang Mainkan Tiga Pemain Asing Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel