Ada Peran Ilija Spasojevic di Balik Transfer Omid Nazari ke Persib Bandung

Ada Peran Ilija Spasojevic di Balik Transfer Omid Nazari Bergabung ke Persib
Omid Nazari (persib.co.id)

Ada peran eks penyerang Persib Bandung yang kini membela Bali United, Ilija Spasojevic, di balik transfer Omid Nazari ke Persib Bandung.

Gelandang tengah asal Filipina itu pernah satu tim dengan Spaso di klub Malaysia, Melaka United.

Saat berkiprah di Melaka itu, Nazari mengaku makin tahu tentang Persib dari Spaso.

"Mengenai Persib, saya sudah bermain di Asia 3,5 tahun ke belakang. Saya bermain di Filipina dan pernah sebentar main di Malaysia. Semua tahu soal Persib dan tahu bagaimana besarnya klub ini. Saya juga mengenal Spaso di Malaysia dan dia juga bicara bagaimana klub ini," ujarnya.

Pemain 28 tahun itu juga mengemukakan alasannya menggunakan nomor punggung 91 di Persib.

"Saya memilih nomor 91 karena banyak nomor lain yang sudah dipakai. Jadi saya memilih angka tersebut (untuk bermain di Persib) karena saya lahir di tahun 1991 dan tidak ada hal yang lebih," kata Omid dalam jumpa pers, Selasa (20/8/2019), dikutip bola.com.

Omid yang berdarah Iran ini mengaku sudah tahu apa yang akan diperbuatnya bersama Persib. Salah satunya menghadapi tekanan besar karena tim Maung Bandung dituntut untuk berprestasi.

"Soal tekanan, selalu ada tekanan untuk bermain di klub besar seperti ini. Saya berada di sini mencoba untuk membantu Persib bekerja lebih baik karena saya rasa tim ini pantas menunjukan performa lebih baik. Saya akan bekerja keras, saya akan mencoba sebaik mungkin dengan cara saya sendiri," ujarnya.
Ada Peran Ilija Spasojevic di Balik Transfer Omid Nazari Bergabung ke Persib
Omid Nazari (Liputan6).*

Omid mengaku sudah mengenal sepak bola Indonesia. Apalagi bersama klub lamanya dia pernah bermain di Piala AFC dan menghadapi Persija Jakarta.

"Saya bermain dua kali melawan Persija tahun ini di AFC Cup dan pertandingannya luar biasa dengan atmosfer yang juga luar biasa. Saya bisa merasakan budaya sepak bola di sini dan itu memberikan suntikan energi dan saya akan bekerja keras dengan mengerahkan semua kemampuan," ucapnya.

Omid Nazari diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rene Mihelic, yaitu di sektor gelandang.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Ada Peran Ilija Spasojevic di Balik Transfer Omid Nazari ke Persib Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel