Klub Baru Bojan Malisic Masih di Liga 1

Klub Baru Bojan Malisic Masih di Liga 1
Mantan bek tengah Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku sudah mendapatkan tawaran dari klub Liga 1. "Ya tawaran sudah ada," ucap Bojan.

Pemain asal Serbia itu memutuskan untuk pulang kampung terlebih dahulu sebelum memutuskan akan memperkuat salah satu klub yang menjadi kompetitor Persib di ajang Liga 1 Indonesia.

"Saya ingin pulang dulu karena sudah lama tidak bertemu mereka (keluarga) dan anak perempuan saya akan mulai sekolah Selasa nanti jadi saya harus ada di sana," kata Bojan dikutip tempo.co, Jumat (30/8/2019).

Bojan masih enggan membeberkan klub mana yang akan dibela selanjutnya. Setelah kembali lagi ke Indonesia, dia baru akan memutuskan untuk kembali berkarir di sepak bola Indonesia. 

"Baru setelah itu (pulang kampung) saya akan memutuskan (klub baru). Sudah hampir memutuskan tapi belum resmi," ujarnya.

Bojan mengaku sudah merasa nyaman dengan kultur sepak bola Indonesia. Saat kembali memperkuat salah satu klub Indonesia, maka tidak sulit lagi bagi pesepakbola berusia 34 tahun itu untuk beradaptasi dengan klub barunya. 

"Saya akan melanjutkan karir di sini. Mungkin Desember nanti berubah, tapi sekarang kemungkinan besar saya tetap di Indonesia," ucapnya.

Bojan bermain di Indonesia sejak dikontak Persib musim 2018. Kala itu, Bojan menjadi pemain tak tergantikan di lini belakang Persib di bawah pelatih Mario Gomez yang merekrutnya.

Duet bersama Victor Igbonefo membuat lini belakang Persib kesulitan ditembus lawan-lawannya.

Namun, manajemen Persib memutuskan untuk tak lagi memakai jasa Bojan guna mengamankan benteng pertahanannya. 

Gaya bermain Bojan dianggap bukan tipe pemain belakang yang dibutuhkan pelatih Persib saat ini, Robert Alberts. Bojan pun harus hengkang dari skuat Maung Bandung bersama dua pemain asing lainnya, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan.

Salah satu laga yang paling berkesan dari dia ialah ketika melawan Persija pada Liga 1 2018. 

"Karena selain gol yang didapat, ada kenangan yang indah bersama rekan satu tim dan staf pelatih selama dua tahun ini," kata Bojan.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Klub Baru Bojan Malisic Masih di Liga 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel