Lawan Persela, Persib Masih Tanpa Rene dan Artur

Lawan Persela, Persib Masih Tanpa Rene dan Artur
PERSIB Bandung masih tidak akan diperkuat dua pemain asingnya, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan, dalam pertandingan melawan Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019).

Untuk pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019 ini, pelatih Robert Rene Alberts akan tetap mengandalkan pemain yang sebelumnya diboyong ke kandang Barito Putera di Martapura.

Asisten pelatih Persib, Budiman, mengaku belum mendapatkan instruksi untuk memanggil Rene dan Artur ke Lamongan.

Padahal, setelah absen lawan Barito Putera akibat hukuman akumulasi kartu kuning, Mihelic sudah bisa diturunkan saat menghadapi Persela.

"Sejauh ini, pelatih (Robert Alberts) belum ada indikasi untuk menyuruh Mihelic bergabung di Lamongan. Semua pemain yang ada di sini dalam kondisi baik dan tidak ada kendala kebugaran. Jadi, pelatih masih akan mempertahankan skuat yang sudah ada di Lamongan sekarang," kata Budiman di laman resmi klub.

"Untuk pos gelandang, kami tentu masih ada beberapa pilihan yang bisa dimaksimalkan. Termasuk Dedi (Kusnandar) yang saat ini sudah kembali bisa memberikan kontribusi," tambahnya.

Persib melawan Persela dalam kondisi terpuruk usai kalah beruntun tiga kali dari Bali United di Bandung, Arema FC di Malang, dan Barito Putera di Martapura. Posisi klasemen Persib tertahan di posisi 11 dengan koleksi 13 poin dari 12 laga.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Lawan Persela, Persib Masih Tanpa Rene dan Artur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel