Persib Bawa 18 Pemain ke Lampung, Termasuk Tiga Pemain Baru

Persib Bawa 18 Pemain ke Lampung, Termasuk Tiga Pemain Baru
Persib Bandung akan membawa 18 pemain ke Lampung untuk menghadapi tuan rumah Perseru Badak Lampung FC pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (25/8/2019). 

Dalam laga yang akan disiarkan Indosiar ini, pelatih Persib Robert Alberts juga turut membawa tiga pemain asing yang baru direkrut, yaitu Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari.

"Ketiganya sedang menjalani medical check up. Besok dibawa ke Lampung buat menonton pertandingan," kata Robert usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/8/2019).

Dalam 18 nama yang dibawa, Robert juga mengaku akan memboyong pemain muda Beckham Putra Nugraha. Adik kandung Gian Zola tersebut baru saja kembali ke Persib usai memperkuat Timnas Indonesia U18 di Piala AFF U-18 di Thailand.

"18 pemain termasuk Beckham. Beckham sudah kembali dari timnas dan dia akan mengambil posisi dari Hariono," kata Roberts.

Hariono terkena sanksi larangan bermain Komdis PSSI. Febri dan Zola dipanggil Timnas. Ezechiel akumulasi kartu. Frets ada urusan dinas di TNI.

"Kami akan lihat dan sekarang kami pastikan tanpa empat pemain, bukan tiga pemain karena Gian Zola juga dipanggil ke Timnas. Kami mencoba untuk memanggil Zola dari keperluan dia di Kepolisian karena kami butuh pemain, tapi ternyata ada panggilan timnas untuk Zola," ujar Robert.

Robert menilai Liga Indonesia unik lantaran di tengah berjalannya kompetisi Liga 1 selalu ada pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia.

Robert juga meminta timnya mewaspadai perlawanan Perseru Badak Lampung. Menurutnya, tim tuan rumah akan tampil dengan motivasi lebih, menyusul kekalahan mereka pada laga sebelumnya.

“Lampung kalah di laga terakhirnya, dan tidak ada tim yang mau kalah dua kali di kandang. Jadi mereka tentunya akan bangkit dengan bermain lebih agresif dari sebelumnya karena mereka tak mau menerima kekalahan lagi,” katanya.

Robert megakui bahwa timnya sedang dalam tren negatif. Namun demikan, pelatih asal Belanda itu terus berupaya untuk berpikir positif bahwa Supardi Nasir cs akan bangkit. Ia merasa optimistis anak asuhnya akan mampu menunjukkan permainan maksimal, serta meraih hasil yang menggembirakan di laga hari Minggu nanti.

“Kami harus keluar dari situasi sulit dengan memobilisasi tim ini, dan kami harus memastikan tim ini lebih tangguh lagi. Ini tidak akan mudah tapi kami harus melakukan itu. Saya selalu optimistis,” pungkasnya.

PERSIB.CO.ID

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Bawa 18 Pemain ke Lampung, Termasuk Tiga Pemain Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel