Persib Bisa Mainkan Tiga Pemain Asing Barunya Lawan PSS Sleman

Persib Bisa Mainkan Tiga Pemain Asing Barunya Lawan PSS Sleman

Persib Bandung bisa menurunkan tiga pemain asing baru dalam pertandingan pekan 17 Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019).

Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis, dan Omid Nazari diharapkan membawa Persib mengakhiri puasa kemenangan.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, pihaknya telah mendapat pengesahan untuk memainkan Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis, dan Omid Nazari.

“Ini menjadi laga terakhir di putaran pertama dan kami sudah siap untuk memulai putaran kedua. Karena kami sudah mendapat kejelasan mengenai tiga pemain asing baru Kevin, Nick dan Omid untuk main besok,” jelas Robert pada sesi jumpa pers di Graha Persib, Kamis (29/8/2019), dikutip simamaung.com.

Dengan disahkannya ketiga pemain itu, berarti Persib tak akan memberikan laga perpisahan bagi Bojan Malisic.

“Kami juga sudah menarik Bojan dari pemain yang didaftarkan di liga, kemarin. Kami juga melihat ke depan untuk mendaftarkan Fabiano sehingga dia bisa mulai beraksi pada putaran kedua,” jelasnya.

“Kami bertekad menyelesaikan laga terakhir di kandang dengan kemenangan menghadapi klub yang berada di papan atas, mereka juga mempunyai pemain asing yang bagus dengan kekuatan fisik, posisi mereka juga terbilang stabil di liga meski merupakan tim promosi,” jelasnya.

“Jadi ini akan menjadi laga yang sulit tapi hasrat kami ingin memenangkan pertandingan dan memulai putaran kedua dengan baik, jadi kami akan bermain maksimal untuk tiga poin,” pungkasnya.

Dalam laga nanti, Nick Kuipers yang berposisi bek tengah akan diduetkan dengan Achmad Jufriyanto.  Omid Nazari yang berposisi gelandang akan mengawal lini tengah Persib bersama Hariono atau Dedi Kusnandar.

Striker Kevin Van Kippersluis akan diduetkan dengan Ezechiel N'Douassel dengan dukungan winger Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra.

Prediksi Line-up Persib Bandung di Putaran II Liga 1 2019

Prediksi Line-up Persib Bandung di Putaran II Liga 1 2019

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Bisa Mainkan Tiga Pemain Asing Barunya Lawan PSS Sleman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel