Persib Lepas Puja Abdillah dan Muchlis Hadi ke Klub Liga 2

Persib Lepas Puja Abdillah dan Muchlis Hadi ke Klub Liga 2
Persib Bandung resmi melepas dua pemainnya, Puja Abdillah dan Muchlis Hadi, ke Klub Liga 2 Blitar Bandung United yang masih di bawah manajemen Persib.

Dilansir laman resmi klub, Puja Abdillah dan Muchlis Hadi Ning resmi dipinjamkan ke Bandung United sejak Rabu 21 Agustus 2019. 

Bandung United merupakan tim satelit Maung Bandung yang kini tengah berkompetisi di Liga 2 dan tergabung di wilayah barat.

Menurut Sekretaris Persib Yudiana, proses hitam di atas putih perpindahan status kedua pemain itu berjalan dengan baik. 

Keduanya diharapkan mampu mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak bersama Bandung United nantinya.

“Berkas dan dokumen sudah ditanda tangani dan lancar. Mulai hari ini (Rabu 21 Agustus 2019) Puja dan Muchlis resmi dipinjamkan ke Bandung United,” kata Yudiana.

Puja dan Muchlis sudah mulai berlatih bersama Bandung United di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Rabu 21 Agustus 2019 pagi. 

Keduanya juga dipersiapkan oleh pelatih Liestiadi untuk melakoni laga perdana putaran kedua Liga 2 2019 melawan PSCS Cilacap, 23 Agustus 2019.

Semula, Persib akan meminjamkan tiga pemain. Satu nama lain yang semula santer akan dipinjamkan adalah Agung Mulyadi atau Saepuloh Maulana.

Dengan dilepasnya dua pemain, kini skuat Maung Bandung berkekuatan 29 pemain. Menurut rencana, Persib akan merekrut satu kiper di jendela transfer putaran kedua Liga 1 2019 untuk melapis I Made Wirawan karena M Natsir masih cedera.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Lepas Puja Abdillah dan Muchlis Hadi ke Klub Liga 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel