Prediksi Badak Lampung vs Persib Bandung - Minggu 25 Agustus 2019

Prediksi Badak Lampung vs Persib Bandung - Minggu 25 Agustus 2019

Persib Bandung dijamu Perseru Badak Lampung pada pertandingan pekan 16 Liga 1 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019) malam.

Dalam laga nanti Maung Bandung dalam kondisi tidak bagus. Selain masih "lupa cara menang", Persib kehilangan lima pemain sekaligus akibat sanksi dan alasan lain.

Kelima pemain yang absen itu adalah Ezehiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Gian Zola, Frets Butuan, dan Hariono.

Febri Hariyadi memperkuat Timnas Indonesia. Gian Zola mengikuti pembekalan di kepolisian. Frets Butuan mengikuti turnamen internal TNI. Ezechiel N'Douassel yang terkena akumulasi kartu kuning. Hariono mendapatkan sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin PSSI.

Absennya Ezechiel dan Frets membuat Persib hanya memiliki satu striker murni yang belum pernah dimainkan, M Wildan Ramdani. Striker lain, Muchlis Hadi, sudah dipinjamkan ke Blitar Bandung United bersama gelandang Puja Abdillah.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, kondisi timnya memang sedang tidak bagus.

"Semua yang terjadi saat ini tidak berjalan dengan lancar. Maka kita harus pastikan bahwa tim dalam keadaan siap meskipun tanpa pemain yang biasa main. Kita terus lihat bagaimana cara menghadapi berbagai situasi," kata Robert.

Robert menyayangkan absennya Ezechiel mengingat pemain berpaspor Chad itu sudah menemukan performa meningkat setelah kembali mencetak gol.

"Tapi saya senang lihat Ezechiel bikin gol lagi, mungkin ini gol keempatnya di musim ini dan sayangnya dia tidak bisa lanjutkan bermain. Maka saya harap putaran baru segera tiba dan kita bisa naik di klasemen," ujarnya.

Persib saat ini berada di urutan ke-11 klasemen sementara Shopee Liga 1. Dari 15 laga yang dimainkan, Maung Bandung baru menorehkan 15 poin. Dalam enam laga terakhir, Supardi Nasir Cs belum pernah menang.

Dalam laga nanti, kemungkinan Persib tanpa striker murni. Robert punya opsi menempatkan Esteban Vizcarra atau Ghozali Siregar di posisi penyerang dengan dukungan gelandang serang Erwin Ramdani dan pemain muda Beckham Putra Nugraha.

Demi siaran langsung, kick off Persib Bandung melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (25/8/2019) akan digelar lebih malam, yakni pukul 20.30 WIB. Biasanya, Persib Bandung bermain malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Perseru Badak Lampung vs Persib Bandung H2H & Statistik

Prediksi Badak Lampung vs Persib Bandung

Prediksi Badak Lampung vs Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain

Badak Lampung: Daryono; Kurniawan Karman, Jujun Saepulloh, Zaenal Haq, Syahrul Mustofa (belakang); Aulia Hidayat, Marquinhos, Akbar Tanjung (tengah); Melcior Majefat, Francisco Torres, TM Musafri.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir; Dedi Kusnandar, Beckam Putra, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra.

PERSIB.CO.ID | TRIBUN LAMPUNG

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Prediksi Badak Lampung vs Persib Bandung - Minggu 25 Agustus 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel