Robert: Persib Tak Layak Dapat Hasil Imbang

Robert: Persib Tak Layak Dapat Hasil Imbang
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyatakan timnya tidak layak mendapatkan hasil imbang dalam laga kontra Borneo FC di Stadion SI Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019.

Di laga tersebut, Persib sempat unggul dua gol melalui sontekan Ghozali Siregar dan sundulan Esteban Vizcarra di babak pertama. Di babak kedua, Borneo FC menyamakan skor melalui gol tendangan bebas Lerby Eliandry dan penalti Renan Da Silva.

“Secara mental, kami tidak cukup kuat untuk unggul dan mempertahankan keunggulan itu di dalam sebuah laga. Kami masih punya tiga laga tersisa dan harus bisa menjaga agresivitas serangan dan tidak gugup ketika bertahan. Jadi, saya rasa kami tidak layak mendapat hasil imbang di laga ini,“ kata Robert setelah laga.

Robert menjelaskan, tim asuhannya tampil lebih baik ketimbang Borneo FC. Sebab, selain unggul dua gol di babak pertama Maung Bandung juga menciptakan banyak peluang. Hanya saja, urusan penyelesaian akhir tetap menjadi masalah.

“Sebenarnya kami bisa saja unggul lebih dari dua gol. Kami menciptakan banyak peluang, tapi tidak bisa dijadikan gol. Itu menjadi salah satu masalah utama kami selama ini, “ ungkapnya.

Dari kubu Borneo FC, pelatih Mario Gomez mengaku bangga atas penampilan skuat Pesut Etam.

“Saya sangat bangga terhadap penampilan pemain karena di babak kedua bisa menyamakan kedudukan. Ini hasil penting buat kami,“ kata Gomez setelah pertandingan. 

Gomez mengakui, penampilan anak asuhnya di babak pertama jauh dari harapan. Namun, penampilan buruk itu bisa segera diperbaiki di babak kedua yang membuat pertandingan akhirnya berakhir imbang. Menurutnya, satu poin di Bandung ini tetap memuaskan.

“Tentu ini hasil bagus buat kami. Karena di babak pertama kami tidak bermain dengan bagus. Kami kalah 0-2 di babak pertama. Tapi di babak kedua, kami bisa main lebih baik, “ tutupnya dikutip persib.co.id.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Robert: Persib Tak Layak Dapat Hasil Imbang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel