Siap Taklukkan Persib, PSS Sleman Bawa 18 Pemain ke Bandung

PSS Sleman membawa 18 pemain ke Bandung untuk menghadapi Persib Bandung pada laga pekan 17 atau pekan terakhir putaran pertama Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam.

Penyerang haus gol Yevhen Bokhasvilli dan Kushedya Hari Yudo serta eks pemain Persib Jajang Sukmara termasuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Bandung.

PSS Sleman datang ke Bandung tidak dengan kekuatan penuhnya. Dua pemain harus absen karena memenuhi panggilan timnas U-23 Indonesia yang pemusatan latihan di Yogyakarta. Kedua pemain tersebut adalah Sidik Saimima dan Irkham Zahrul Mila.

Selain kedua pemain tersebut, PSS juga semakin berkurang kekuatannya setelah resmi melepas lima pemain pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Mereka adalah Nerius Alom, Rudi Widodo, Dhika Bayangkara, Junius Bate, dan Irsan Lestaluhu.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berharap timnya dapat meraih hasil optimal di laga terakhir putaran pertama tersebut.

Seto yakin hal itu dapat terwujud karena pada pertandingan terakhir, mereka dapat menekuk tim sekelas PSM Makassar dengan skor 3-2

"Target kami pada setiap pertandingan adalah meraih poin," ujar Seto dilansir Tribun Jogja, Rabu (28/8/2019).

"Tetapi, hal itu tak akan mudah. Sebab, Persib adalah tim besar yang berisi pemain dan pelatih yang hebat," ucapnya.

Seto menginstruksikan para pemainnya untuk terus waspada menghadapi Persib yang menjadikan laga nanti sebagai momen kebangkitan setelah melewati tujuh laga tanpa kemenangan.

"Saya yakin Persib Bandung akan berusaha keras untuk memenangi pertandingan," kata Seto. "Apalagi, ini laga kandang terakhir putaran pertama. Mereka pasti sangat termotivasi meraih poin penuh," imbuhnya.

Seto menilai, Persib hanya kurang beruntung karena jika dilihat secara permainan, tim berjulukan Maung Bandung tersebut sebenarnya sudah bagus.

Daftar Pemain PSS Sleman kontra Persib Bandung


  • Kiper: Ega Rizky Pramana, Tri Hamdani Goentara
  • Belakang: Asyraq Gufron Rachmadhan, Alfonso de la Cruz, Ikhwan Ciptady, Muhammad Bagus Nirwanto, Derry Rachman Noor, Jajang Sukmara
  • Tengah: Guilherme Fellipe de Castro, Wahyu Sukarta, Brian Ferreira, Ricky Kambuaya, Dave Mustaine
  • Depan: Haris Tuharea, Rangga Muslim, Arsyad Yusgiantoro, Yevhen Bokhasvilli, Kushedya Hari Yudo.

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Siap Taklukkan Persib, PSS Sleman Bawa 18 Pemain ke Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel