Tiga Pemain Baru Persib Sudah Mendarat di Bandung

Tiga Pemain Baru Persib Sudah Mendarat di Bandung
Omid Nazar, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis tiba di Bandung (persib.co.id) 


Tiga pemain baru Persib Bandung, yakni Omid Nazar (Filipina), Nick Kuipers (Belanda), dan Kevin van Kippersluis (Belanda) sudah tiba di Bandung, Sabtu (17/8/2019).

Ketiga pemain asing tersebut akan menjadi pemain asing baru Persib pada putaran kedua Liga 1 2019 menggantikan Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic. 

Saat tiba di Kota Bandung, Omid yang lahir di Swedia mengungkapkan cuaca di Bandung mirip dengan tempat dia dilahirkan. Udara sejuk menjadi salah satu hal yang membuat Bandung menjadi tempat yang nyaman ditempati.

"Di sini seperti kota kelahiran saya, Malmo (Swedia). Tidak terlalu panas," ujar Omid dikutip dari situs resmi Persib.

Duo Belanda yang akan bergabung dengan Persib juga memberikan respons positif tentang Persib. Kuipers berharap bisa memberikan kontribusi kepada Persib pada putaran kedua.

"Saya melihat dari atas. Wow, ini kota yang sangat besar. Saya juga melihat banyak gunung mengelilingi kota ini. Sepertinya pemandangan alam di sini sangat bagus," kata Kevin van Kippersluis.

"Ya, ini tempat baru, semuanya serba baru. Ini merupakan tantangan baru. Saya tentunya datang untuk bekerja keras di sini," kata Nick Kuipers.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sebelumnya mengatakan, ketiga pemain tersebut wajib memberikan perubahan pada performa Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2019. 

Ketiga pemain akan mengisi posisi bek, gelandang, dan penyerang. Kevin diplot untuk menjadi tandem Ezechiel N'Doussel. Nick Kuipers berposisi bek tengah. Omid akan posisi di sektor gelandang.*
nick kevin omid persib bandung
Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, Omid Nazari.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Tiga Pemain Baru Persib Sudah Mendarat di Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel