Umuh Muchtar Anggap Aksi Demo Bobotoh Bumbu buat Pemain Persib

Umuh Muchtar Anggap Aksi Demo Bobotoh Bumbu buat Pemain Persib
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengomentari aksi unjuk rasa bobotoh di depan markas Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019).

Sekitar seribu bobotoh Persib Bandung mendatangi Graha Persib untuk meluapkan kekecewaan atas pencapaian Persib dalam 13 pertandingan di Liga 1 2019 hingga pekan 13.

Manajemen menjadi sorotan utama, di mana kalangan petinggi di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai pengelola tim, harus segera bergerak dan mencari solusi agar Persib Bandung kembali berprestasi.

Umuh Muchtar menegaskan, jajaran manajemen akan dan harus segera melakukan pertemuan.

"Jadi bukan Pak Glenn Sugita (Direktur PT PBB) sendiri yang memutuskan, tapi semua jajaran manajemen. Kalau ada apa-apa, kami rembukan dulu, dan semua atas kesepakatan bersama," ujar Umuh, dilansir bola.com, Minggu (11/8/2019).

Umuh mengaku dengan situasi seperti ini, manajemen memang harus mengambil sikap, tetapi itu semua harus menunggu hasil evaluasi, baik evaluasi dari manajemen maupun evaluasi dari pelatih.

"Yang pasti, pelatih Robert Alberts masih aman karena dia masuk ke Persib setelah ada perekrutan pemain. Ke depan, kami sama-sama agar Persib Bandung tetap jaya," kata Umuh.

Umuh mengungkapkan, sebelum ada aksi unjuk rasa bobotoh, pada Rabu malam (7/8/2019), ia melakukan pertemuan dengan Glenn Sugita, membicarakan segala permasalahan Persib.

"Dari pertemuan itu, banyak yang kami bicarakan. Yang pasti semua kekurangan akan dibenahi. Tunggu putaran pertama selesai dan kami serahkan ke pelatih, biar dia yang memutuskan apa akan ada perubahan atau tetap. Begitu juga kalau pelatih ada blunder, manajemen akan mengambil sikap," tutur Umuh.

Umuh enggan terburu-buru membicarakan perihal pemain untuk putaran kedua karena pemain harus tetap fokus melakoni putaran pertama Liga 1 2019 sampai selesai.

"Saya tahu sekarang pemain lagi panik karena demo kemarin, ada yang telpon saya juga, ada yang merasa tanggung jawab, tapi saya beri support, minta ke pemain tetap semangat, dan jangan frustrasi. Aksi demo bobotoh itu anggap saja bumbu buat kami semua," kata Umuh.

Persib Bandung saat ini di posisi 9 klasemen dengan 14 poin hasil tiga kali menang, lima kali kalah, dan lima kali imbang, dengan defisit 6 gol. Di laga berikutnya Maung Bandung menjam Borneo FC di Si Jalak Harupat, Rabu 14 Agustus 2019.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Umuh Muchtar Anggap Aksi Demo Bobotoh Bumbu buat Pemain Persib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel