Sponsors

Ezechiel Mulai Tajam, Robert Optimistis Persib Taklukkan Arema

Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, mulai tajam. Pemain asal Chad itu mencetak dua gol ke gawang Persipura di laga pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Deltra Sidoarjo, Senin (23/9/2019), dan mengantarkan Maung Bandun menang 3-1.

Tajamnya kembali Ezechiel tentu adalah kabar baik bagi pelatih Persib Robert Alberts. Ezechiel dinilai bisa percaya diri untuk menjalani laga big match Persib vs Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/2019).

Menurut Roberts, Eze adalah pemain berkualitas yang bisa memnunjukkan kapasitasnya saat orang-orang mulai meragukan. Kabar lebih baik, pasalnya duet Ezechiel dan Kevin Van Kippersluis mulai menemukan pengertian.

"Kita tahu Ezechiel bisa cetak gol dan kabar baiknya adalah dia bisa berkomunikasi dengan baik bersama Kevin, sangat senang bisa lihat keduanya tidak terpengaruh dengan komen negatif, dia bisa menunjukkan bahwa dia bisa cetak gol," kata Robert dilansir web resmi Persib.

Pelatih asal Belanda itu mulai berpikir kedepan, pasalnya tim akan hadapi tim kuat Arema FC. Sepantasnya Supardi cs. membayar dukungan Bobotoh dengan senyum kemenangan. Kepercayaan diri dalam tren positif tim jadi modal mereka.

"Ya seperti yang saya katakan, mereka sudah mulai menanjak dan saya pikir ini kesempatan yang bagus bagi mereka untuk 'membayar' hasil lawan Semen Padang (1-1)," paparnya.

Dalam laga nanti, Persib kehilangan Ghozali Siregar (cedera) dan Esteban Vizcarra (akumulasi kartu). Namun, untuk mengisi posisi keduanya Persib punya banyak gelandang, seperti Erwin Ramdani, Frets Butuan, dan Beckham Putra.*

Persib Bandung vs Arema FC
Persib Bandung vs Arema FC dijadwalkan Sabtu (28/9/2019) Pkl 15.30 WIB.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment