Lawan Tira Persikabo, Persib Terancam Tanpa Ezechiel N'Douassel

Lawan Tira Persikabo, Persib Terancam Tanpa Ezechiel N'Douassel
BandungAktual.com -- Persib Bandung terancam kehilangan Ezechiel N’Douassel saat melakoni laga tandang melawan PS Tira Persikabo dalam laga pertama putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Ezechel dijadwalkan tiba di Indonesia Jumat (13/9/2019) atau bersamaan dengan jadwal keberangkatan tim Persib Bandung bertolak ke Bogor.

"Saya belum tahu apakah Eze bisa dimainkan atau tidak. Saya sudah mengirim pesan, tapi belum ada balasan. Jadi kami akan lakukan persiapan senormal mungkin. Setelah dia mendarat, kami bisa tentukan," ujar pelatih Persib, Robert Alberts.

Jika Eze tiba pada Jumat hari ini, maka Robert harus dilihat kembali kondisinya karena Eze baru membela Timnas Chad dan melewati perjalanan jauh.

"Saya bawa semua pemain karena kami tidak butuh tiket untuk perjalanan ini. Ini menarik karena kami juga bawa pemain baru untuk bisa melihat tim dan bisa belajar dari sana," ucap Robert.

Dilansir laman resmi klub, semua pemain Persib Bandung diboyong dengan menggunakan bus, kecuali pemain yang cedera dan Gian Zola Nasrulloh yang masih gabung kesatuannya di kepolisian.


Gelandang Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi termasuk dalam skuat yang dibawa ke Bogor. 

"Yang tidak dibawa hanya Fabiano (Beltrame) dan Gian Zola. Khusus untuk Zola, dia tidak diboyong karena masih ada agenda di pendidikan Kepolisian," kata pelatih fisik Yaya Sunarya.

Yaya menjelaskan alasan Robert membawa sebagian besar pemain ke markas Tira Persikabo. 

"Karena ini ke Bogor kan jaraknya cukup dekat. Semua pemain bisa berlatih bersama dan bisa mendukung pemain yang bertanding besok. Kita harus lebih bersatu lagi," ungkapnya. 

Menurut Yaya, Ezechiel N'douassel akan langsung bergabung bersama tim di Bogor.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Lawan Tira Persikabo, Persib Terancam Tanpa Ezechiel N'Douassel "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel