Persib Bandung Bersiap Hadapi Persipura Jayapura

Persib Bandung Bersiap Hadapi Persipura Jayapura

Persib Bandung harus segera siap-siap menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan 20 Liga 1 2019 di Sidoarjo.

Persib dalam kondisi buruk usai ditahan imbang 1-1 oleh terlemah Liga 1 2019, Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 18 September 2019. 

Dari 19 laga yang telah dijalani, Maung Bandung meraih hasil imbang sebanyak 9 kali, 4 kali menang, dan 6 kali kalah.

Persib pun masih di papan bawah klasemen, yakni di peringkat 11 dengan koleksi 21 angka.

Pelatih Robert Alberts mengatakan akan langsung menggenjot para pemainnya dalam masa persiapan menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-20. 

Persib akan melakukan laga tandang ke Persipura yang memilih bermarkas di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo pada Senin 23 September 2019.

“Kami harus melakukan perbaikan untuk siap menghadapi laga berikutnya karena hanya ada jeda empat hari melwan Persipura. Jadwalnya sangat padat dan kami harus langsung melakukan persiapan untuk itu,” katanya.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini pun menginstruksikan agar semua pemain langsung fokus untuk persiapan mendapatkan poin di laga berikutnya.

"Kemarin kami memang bermain di bawah level yang seharusnya. Tentunya di bawah performa seperti pertandingan sebelumnya. Jadi, saya harus cepat-cepat lakukan evaluasi, memperbaiki beberapa kesalahan," ujar Robert dilansir situs resmi klub, Kamis 19 September 2019.
Robert belum menemukan skema permainan yang cocok buat skuat Maung Bandung. Ia selalu merotasi pemain, khususnya di lini tengah. Abdul Aziz dan Dedi Kusnandar bergantian dimainkan bersama Omid Nazari.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Bandung Bersiap Hadapi Persipura Jayapura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel