Persib Bandung Daftarkan 7 Pemain Baru untuk Putaran Kedua Liga 1 2019

Persib Bandung Daftarkan 7 Pemain Baru untuk Putaran Kedua Liga 1 2019
Persib Bandung mendaftarkan 7 pemain baru untuk putaran kedua Liga 1 2019. Mereka adalah tiga pemain asing Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari. Ketiganya menggantikan Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan.

Empat pemain lainnya merupakan pemain lokal. Mereka dalah rekrutan baru Dhika Bayangkara, Alfeandra Dewangga, serta dua pemain Persib U-20 Ilham Qolba dan Mario Jardel

Tiga nama terakhir didaftarkan untuk memenuhi regulasi pemain U-23. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengonfirmasi ketiganya didaftarkan untuk putaran kedua.

"Didaftarkan, Dewa masuk dalam tim. Dia sudah didaftarkan. Iya, mereka juga, hanya mereka berdua, Mario Jardel dan Ilham Qolba," ujar Rober Alberts, Senin (9/9/2019).

Persib akan mengawali putaran kedua Liga 1 2019 dengan melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu 14 September 2019.

Dalam laga nanti, kemungkinan besar Persib bisa menurunkan skuat terbaiknya, termasik Ezechiel N'Doussel dan Febri Hariyadi.

Robert memastikan, timnya akan berkekuatan lengkap kontra Tira Persikabo. Pelatih asal Belanda ini mengatakan, dua pemainnya yang sedang bergabung bersama Tim Nasional, Febri Hariyadi (Indonesia) dan Ezechiel N'douassel (Chad) dijadwalkan kembali sebelum akhir pekan ini.

"Kalau Eze seharusnya sudah berada di Bandung sebelum tanggal pertandingan. Ia (Eze) bersama Timnas Chad akan bermain melawan Pantai Gading 10 September (hari ini)," katanya dilansir laman resmi Persib.

"Begitu juga dengan Febri, seperti kita tahu Timnas Indonesia akan bermain malam ini melawan Thailand," ujarnya.

Oleh karena itu, Robert mengaku sangat optimistis menatap laga perdana putaran kedua di kandang Tira Persikabo nanti. Ia meyakini skuat lengkapnya akan membawa pulang hasil positif dari Bogor.

"Ya, tentu ada kabar bagus. Mereka mungkin akan ikut persiapan mulai tanggal 12 nanti. Pemain yang lain juga sudah siap untuk pertandingan nanti," kata Robert.

Pemain Baru Persib Putaran Kedua Liga 1 2019
  1. Nick Kuipers, 
  2. Kevin van Kippersluis, 
  3. Omid Nazari
  4. Dhika Bayangkara, 
  5. Alfeandra Dewangga, 
  6. Ilham Qolba 
  7. Mario Jardel

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Bandung Daftarkan 7 Pemain Baru untuk Putaran Kedua Liga 1 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel