Persib vs Arema: Takut Teror Bobotoh, Pemain Arema Takkan Latihan di Si Jalak

Persib vs Arema: Takut Teror Bobotoh, Pemain Arema Takkan Latihan di Si Jalak

KUBU Arema FC dikabarkan tidak akan memanfaatkan latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung menjelang pertandingan melawan Persib Bandung pada laga pekan 21 Liga 1 2019, Sabtu (28/9/2019).

“Kemungkinan kami juga berangkat mepet. Mungkin H-1. Jadi Arema tidak memakai kesempatan jajal lapangan di Stadion Si Jalak Harupat. Tapi persiapan tetap dimaksimalkan di Malang,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti dilansir Bola.com.

Hal ini dilakukan Arema untuk hindari teror balasan dari Bobotoh.

Pada pertandingan sebelumnya di Malang, sejumlah Aremania menyerang bus Persib dengan petasan usai melakukan Official Training (OT) di Kanjuruhan.

Terror berlanjut hingga dini hari. Skuat Maung tidak bisa beristirahat karena Aremania membuat kekacauan di hotel tempat mereka menginap. Akibatnya pada saat pertandingan, anak-anak Maung bertading dengan lesu dan kalah 5-1.

Nyali kubu Arema pun ciut. Mereka takut ada teror balasan selama di Bandung, sehingga memilih memaksimalkan latihan di Malang.

Team News

Dalam laga nanti, sejumlah pemain akan absen. Kedua tim tidak tampil full team lantaran sejumlah pemainnya absen.

Persib tidak akan diperkuat oleh dua pemain sayap mereka. Esteban Vizcarra dan Ghozali Siregar akan absen melawan Arema FC.

Ghozali tidak bisa main karena mengalami hifema pada bola mata kirinya. Ia terkena sepakan bola keras saat melawan Persipura. Ghozali Siregar akan beristirahat selama sepekan.

"Ghozali kita berikan istirahat selama satu pekan, cedera mata, dia harus istirahat dan tidak lakukan aktivitas apapun karena pendarahan di mata, dia pulang ke Medan untuk istirahat," ujar pelatih Persib Robert Alberts.

Esteban Vizcarra absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning.

"Esteban (Vizcarra) juga terkena akumulasi kartu, jadi keduanya meninggalkan sayap kiri, kita harus mencari solusi baru lagi," ujar Robert.

Kubu Arema FC kehilangan dua pemain, yakni Hamka Hamzah dan Agil Munawar. Keduanya sama-sama mengemas tiga kartu kuning pertama selama Liga 1 2019.

Terakhir kali, Hamka Hamzah dan Agil Munawar mengantongi kartu kuning saat Arema FC melawan PSS Sleman, Selasa (24/9/2019).

Absennya Hamka Hamzah dan Agil Munawar membuat pertahanan Singo Edan itu memiliki celah untuk ditembus para penyerang Maung Bandung.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib vs Arema: Takut Teror Bobotoh, Pemain Arema Takkan Latihan di Si Jalak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel