Sponsors

Persipura vs Persib di Sidoarjo Tanpa Penonton
Persib Bandung dijamu Persipura Jayapura pada laga pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin 23 September 2019.

Dengan alasan situasi keamanan di Papua, Persipura menjamu Persib di Sidoarjo. Selain itu, pertandingan itu pun dipastikan bakal digelar tanpa kehadiran penonton di stadion

Pihak keamanan dan Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persipura mengimbau agar kedua kelompok suporter untuk tidak datang ke stadion.

Imbauan dan keputusan tersebut dituangkan melalui surat Panpel Persipura bernomor 16/Pan-Liga 1/2019, tentang Pemberitahuan Pertandingan Tanpa Penonton, tertanggal 19 September 2019.

"Berdasarkan rekomendasi Kepolisian Resor Kota Sidoarjo tentang izin pertandingan Liga 1 2019 untuk pertandingan Persipura Jayapura vs Persib pada tanggal 23 September yang bertempat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo akan dilaksanakan TANPA PENONTON," demikian isi surat Panpel Persipura dilansir persib.co.id, Jumat (20/9/2019).

Skuat Maung Bandung sendiri menggelar sesi latihan pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (20/9), sekaligus menjadi sesi latihan terakhir tim sebelum bertolak ke Sidoarjo pada Sabtu 21 September 2019.

Selain berguna untuk mengembalikan kondisi fisik para pemain, sesi latihan pagi ini juga menjadi penting bagi pelatih Robert Alberts dalam menentukan siapa saja yang bakal dibawanya ke Kota Udang nanti. Tentunya, pria asal Belanda itu akan memilih pemain-pemain terbaik demi bisa meraih hasil sempurna di tur Jawa Timur kali ini.

Persib Bandung kembali puasa kemenangan. Dalam dua laga terakhir, Persib hanya mampu bermain imbang, termasuk saat bermain di kandang melawan tim penghuni dasar klasemen, Semen Padang.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment