Sponsors

Susunan Pemain Persib Bandung Lawan Tira Persikabo

Persib Bandung menurunkan Esteban Vizcarra dan Kevin van Kuippersluis. sebagai starter di lini depan dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Lini tengah Maung Bandung dikawal Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Ghozali Siregar.

Lini belakang kini dijaga kwartet bek Ardi Idrus, Nick Kuippers, Achmad Jufriyanto, dan Henhen Herdiana.

Gawang Persib dikawal I Made Wirawan.

Sebelumnya, dalam juma pers, pelatih Persib, Robert Alberts menyatakan timnya siap mencuri poin penuh saat bertandang ke markas PS Tira Persikabo.

Meski sempat imbang 1-1 dalam pertemuan pertama di Bandung, 18 Juni 2019 lalu, pelatih asal Belanda itu justru optimistis dengan peningkatan performa timnya saat ini. Masuknya sejumlah pemain anyar, menurut dia, akan mendongkrak mentalitas dan agresivitas tim di laga nanti.

“Di pertemuan pertama di Bandung berakhir imbang 1-1. Tapi, kami sudah mengubah sedikit komposisi tim. Kami mengganti tiga pemain asing dan mereka telah bersiap untuk kembali bertanding. Jadi, kami juga sudah bersiap untuk mengambil tiga poin dari sini,” kata Robert dilansir persib.co.id

Namun, Robert mewanti-wanti kepada para pemainnya untuk tetap waspada di sepanjang laga. Terutama, pada saat Laskar Pajajaran menerapkan skema serangan balik.

“Kami melihat Tira sebagai salah satu tim papan atas di putaran pertama. Mereka memiliki pemain asing yang kuat dan bagus. Mereka juga kompak dalam bertahan dan memiliki transisi bertahan ke menyerang yang sangat baik, bisa melakukan serangan balik yang cepat,” tuturnya.

Susunan Pemain Persib Bandung Lawan Tira Persikabo

I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Ghozali Siregar; Esteban Vizcarra, Kevin van Kuippersluis.


Cadangan: Dhika Bhayangkara, Zalnando, Hariono, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Beckham Putra, Erwin Ramdani.

Jadwal Persib September 2019

Sabtu 14.09.2019 vs PS Tira Kabo (Away )
Rabu 18.09.2019 vs Semen Padang FC (Home)
Senin 23.09.2019 vs Persipura (Away)
Sabtu 28.09.2019 vs Arema FC (Home)

Show comments
Hide comments

Post a Comment