Wali Kota Bandung Oded M Danial Akan Main Film, Warganet Bereaksi

Wali Kota Bandung Oded M Danial dikabarkan akan bermain di film "Senyum Sabyan"

Wali Kota Bandung Oded M Danial dikabarkan akan bermain di film "Senyum Sabyan".

Film yang disutradarai TJ R. Natadijaya ini akan mengambil latar di Kota Bandung. Bahkan, program Pemkot Bandung Kurangi, Pisahkan, dan Manfaatkan (Kang Pisman) akan turut hadir dalam film yang akan dibintangi Youtuber, Ria Ricis, ini.

Sang sutradara dikabarkan PRFM News (17/9/20190 meminta Wali Kota Bandung Oded M Danial alias Mang Oded dan istri untuk turut ikut serta dalam proses pembuatan film ini untuk menjadi cameo seorang kepala sekolah sekaligus ustadz.

Menanggapi tawaran tersebut, Oded mengaku senang-senang saja. Namun, hingga kini dirinya masih menunggu kepastian dari sang sutradara.

"Sampai saat ini belum datang lagi," ucap Oded.

Bagi Oded, dirinya bukanlah orang yang pandai berperan untuk sebuah film. Untuk itu dirinya akan mempelajari dahulu peran yang akan dilakoninya. Namun demikian, jika film tersebut banyak bernilai edukasi, terutama untuk mengedukasi masyarakat dirinya sangat menyambut baik peran tersebut.

"Saya lihat dulu. Tapi kalau arahnya untuk memberi edukasi kepada masyarakat dan kebaikan untuk meperlihatkan keluarga yang kuat, yang sakinah, saya kira itu bagus. Jadi Insya Allah saya siap, belajar saja belajar," tukasnya.

Saat kabar tersebut dibagikan PRFM News di Twitter, dengan caption "Mang Oded Siap Lakoni Sebuah Peran di Film Senyum Sabyan", warganet khususnya warga Kota Bandung justru mempertanyakan kinerja Wali Kota Bandung asal PKS ini

Pemilik akun @Prakarsautama bahkan pura-pura tidak mengenal sosok Mang Ode. "Mang oded t saha sih?" cuitnya.

Hal senada dikemukakan @BeBek_NenDang. "Mang oded teh saha.. Aktor anyaar nyaa," tulisnya, merujuk pada popularitas sang wali kota yang tampak redup di kalangan warga Bandung.

"Ded cageur??? Gayaa euy ayna mah rek suting sagala...," tulis pemilik akun @VikingEmirates.


Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Wali Kota Bandung Oded M Danial Akan Main Film, Warganet Bereaksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel