Jadwal Kick-off Persib Bandung vs Persija Jakarta Berubah #PersibDay

Jadwal Kick-off Persib Bandung vs Persija Jakarta Berubah

Jadwal Kick-off Persib Bandung vs Persija Jakarta berubah. Semula, duel Maung Bandung vs Macan Kemayoran di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019), dijadwalkan pukul 18.30 WIB.

Namun, jadwal sepak mula Persib vs Persija berubah dengan dimajukan menjadi mulai pukul 15.30 WIB, sebagaimana dilansir laman resmi Liga Indonesia. Laga Persib vs Persija disiarkan langsung Indosiar.

Walau jauh bermain dari kandangnya, Persib Bandung menyatakan tak mau mengecewakan Bobotoh yang akan hadir nanti

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, laga digelar di Bali sedikit menguntungkan Persija karena tidak datang ke Bandung untuk jalani partai tandang.

"Kami tahu saat ini dua tim besar akan bertemu. Keuntungan tentunya sedikit ada di pihak Persija karena mereka tidak perlu pergi ke Bandung yang pastinya akan dipenuhi oleh Bobotoh yang berada di belakang kami," kata Robert.

Robert juga tak akan menganggap remeh Macan Kemayoran dalam duel bertajuk el clasico nanti walau posisinya sekarang berada di bawah Persib. Persija tetap punya kualitas dengan bukti kebangkitan di dua laga terakhir.

"Persija adalah tim yang sangat bagus dan posisinya di klasemen tidak bisa menjadi acuan soal kualitas mereka. Tapi Persib juga terus berbenah dan kini sedang menanjak," bebernya.

Persib tentunya ingin membayar dukungan Bobotoh yang akan datang nanti ke Dipta, meski tidak akan semeriah euforia di kandang sendiri saat duel dua tim saling bentrok.

"Kami akan membayar dukungan dari suporter karena tentunya agak mahal untuk pergi ke sini dan untuk yang tidak bisa hadir, kami akan bermain untuk mereka seperti layaknya kami bermain di Bandung," ujarnya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Jadwal Kick-off Persib Bandung vs Persija Jakarta Berubah #PersibDay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel