Persib vs Persija Digelar di Bali, Jakmania Dilarang Datang

Persib vs Persija Digelar di Bali, Jakmania Dilarang Datang

Persib Bandung akan kembali memainkan laga kandang di Bali, saat menjamu Persija Jakarta di laga pekan 25 Liga 1, Senin 28 Oktober 2019.

Sebelumnya, di laga pekan 23 kontra Persebaya, Persib juga menggelar laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga melawan Persebaya dan Persija terpaksa digelar di Bali karena polisi tidak mengizinkan Persib memainkan pertandingan di Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memastikan, Persib akan menjamu Persija Jakarta di Bali.

"Persib Bandung akan menjamu Persija di Bali karena pertandingan tidak mungkin digelar di Bandung," ujar Umuh di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Umuh mengatakan, kepolisian Polda Jawa Barat dan Polres Kabupaten Bandung tidak dapat menerbitkan rekomendasi keamanan, bila pertandingan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Pasalnya, dua hari sebelum laga, Kabupaten Bandung akan mengadakan pemilihan kepala daerah (pilkades) serentak.

"Karena di Kabupaten Bandung sedang ada pilkades serentak. Ada sekitar 199 desa yang mengadakan pemilihan. Jadi, pihak keamanan harus fokus menjaga kegiatan itu," kata Umuh dikutip bola.com.

Umuh menambahkan, mulanya, ada opsi pertandingan Persib Bandung kontra Persija digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. "Masih menunggu izin kepolisian untuk bermain di Bali," tutur Umuh.

Umuh juga mengatakan, laga Persib Bandung kontra tim ibu kota hanya akan dihadiri oleh suporter tuan rumah. Maka dari itu, pendukung Persija, The Jakmania, dilarang untuk hadir.

"Sudah ada perjanjian kalau suporter tamu tidak boleh datang," jelas Umuh.

Persib akan menjamu Persija usai bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (23/10/2019).*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib vs Persija Digelar di Bali, Jakmania Dilarang Datang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel