PT LIB Usulkan Jadwal Baru Persib Bandung vs Arema FC

Persib Bandung vs Arema FC

Pertandingan tunda Persib Bandung vs Arema FC dijadwal ulang. PT LIB mengusulkan  duel Persib vs Arema digelar Selasa, 12 November 2019.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, merasa sangat senang karena akhirnya partai melawan Persib bisa terlakasana.

Menurutnya, pemilihan tanggal 12 November merupakan usulan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1.

“Laga tandang Arema ke markas Persib insyaallah akan digelar pada 12 November mendatang. Itu usulan dari PT LIB selaku operator liga,” ungkap Ruddy Widodo dikutip dari laman Wearemania.

Ruddy mengakui sempat ada wacana untuk menggelar partai Persib vs Arema pada Desember. Namun, usulan tersebut ditolak mentah-mentah oleh PT LIB karena adanya beberapa faktor.

Kabarnya, PT LIB menginginkan semua laga tunda dapat digelar sebelum memasuki akhir kompetisi. Selain laga tunda Persib melawan Arema ini, terdapat enam laga tunda lainnya yang harus diselesaikan sebelum pekan ke-28 sesuai keinginan operator liga.

“PT LIB tak mengizinkan pertandingan Persib melawan Arema ini digelar pada Desember. Mereka ingin, semua laga tunda sudah digelar sebelum Desember. Alasannya, aspek fairness, competitiveness, dan quality akan lebih mudah terpenuhi,” ujar Ruddy.

Partai Persib vs Arema sedianya akan dilangsungkan pada tanggal 28 September 2029 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Namun, laga tersebut urung terlaksana karena panitia pertandingan Persib tidak mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian Bandung.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "PT LIB Usulkan Jadwal Baru Persib Bandung vs Arema FC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel