Robert Ungkap Rahasia Kemenangan Persib atas Persebaya

Robert Ungkap Rahasia Kemenangan Persib atas Persebaya
Persib Bandung berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-1 pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Dalam laga ini, skuat Maung Bandung mampu menunjukkan permainan terbaiknya sehingga sukses balas dendam atas kekalahan musim lalu di stadion yang sama.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan skuatnya mampu menunjukkan semangatnya, meski memainkan laga kandang ini di luar Bandung.

"Ini sangat bagus bagi pemain. Mereka menunjukkan semangatnya meski tak bermain di Bandung," ungkap Robert Alberts dalam konferensi pers seusai laga.

Robert menilai Persebaya cukup mendominasi di awal laga babak pertama. Namun, berkat ketenangan anak asuhnya dalam menjalankan instruksi, mereka bisa keluar dari tekanan Bajul Ijo.

"15 menit awal babak pertama Persebaya bermain bagus. Tapi setelahnya kami menguasai jalannya pertandingan. Babak kedua kami juga menguasai jalannya pertandingan. Skor yang cukup besar hari ini. Sangat positif setelah kami defisit gol," katanya.

"Selamat untuk para pemain. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang telah datang ke sini untuk mendukung. Terima kasih juga untuk Bali yang telah memfasilitasi kami," jelas Robert.

Kapten Tim Maung Bandung, Supardi Natsir, menegaskan kemenangan kontra Persebaya amat berharga untuk menatap laga berikutnhya. Ia berharap, tren positif ini terus berlanjut di laga berikutnya melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta.

"Malam ini kemenangan yang sangat berharga untuk mengangkat mental kami sebagai pemain. Saya berharap tren positif ini berlanjut. Saya juga berharap tim ini terus meningkat, karena kita butuh point untuk memperbaiki posisi di klasemen. Kekalahan Persebaya bukan karena dia tidak bagus, tetapi kita bisa memanfaatkan keadaan," ujar Supardi dilansir laman resmi klub.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Robert Ungkap Rahasia Kemenangan Persib atas Persebaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel