Tolak Kelompok Anarko di Bandung, Bobotoh Persib Gelar Unjuk Rasa

Tolak Kelompok Anarko di Bandung, Bobotoh Persib Gelar Unjuk Rasa

Puluhan Bobotoh Persib Bandung melakukan aksi unjuk rasa di lapangan radar Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (4/10/2019).

Mereka mendesak aparat kepolisian untuk menindak sanksi tegas terhadap para perusuh di Kota Bandung.

Koordinator aksi, Ridwan Kurniawan, mengungkapkan, bobotoh merasa prihatin dengan terjadinya kerusuhan yang terjadi saat aksi demonstrasi mahasiswa. Ridwan menyebut kelompok anarko sebagai pelaku tindakan anarkis dalam aksi demo di Bandung.

"Dengan terjadinya kerusuhan tersebut, tentunya kita sebagai bobotoh merasa dirugikan dengan tindakan anarkis kelompok Anarko," jelas Ridwan.

Boboto menilai, kericuhan dalam aksi demonstrasi yang disusupi kelompok anarko berdampak terhadap bobotoh. Menurut mereka, ditundanya pertandingan Persib Bandung vs Arena FC lantaran adanya kerusuhan yang dilakukan kelompok Anarko yang memanfaatkan aksi demo mahasiswa.

"Kerusuhan itu membuat kapolda mempertimbangkan pertandingan Persib melawan Arema di tunda. Kapolda menilai Bandung Tidak kondusif. Tentunya ini merugikan kita, banyak bobotoh yang rugi, karena sudah pesan tiket dan bus untuk berangkat tapi gagal akibat kerusuhan," katanya.

"Kota Bandung bukan kota perusuh, tapi identik dengan aman dan kondusif. Ini sudah tergores oleh tindakan mereka yang melakukan aksi anarki di kota bandung," tegasnya dilansir Portal Jabar.

Pihaknya mendesak aparat kepolisian bisa melakukan tindakan tegas terhadap para perusuh di Kota Bandung, termasuk kelompok Anarko tersebut.

"Kami meminta pihak kepolisian menindak tegas anarko di Kota Bandung," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, demo mahasiswa di Kota Bandung ricuh akibat provokasi Kelompok Anarko, kelompok anarkis yang mencuat namanya saat menyusupi aksi demo buruh 1 Mei 2019 di berbagai kota, termasuk di Bandung.*


Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Tolak Kelompok Anarko di Bandung, Bobotoh Persib Gelar Unjuk Rasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel